Rindu yang Terpaksa

in #life6 years ago

2cff3a4d-bf7e-4f9e-972a-3dea1043be39.jpeg


Rindu itu memang berat, namun aku harus melewatinya.
Meski tidak bisa menikmati, karena rindu ini bukan rindu yang kuharapkan selamanya (*Nurhayati).

Peunayan, 27 Februari 2018


Steepshot_footer2.PNG Steepshot | IPFS | Google Play
Sort:  

euuum baper sama ehemmehemmm yaa?????

Bukann kak @lindakanna3.. tapi membaca situasi hingga di buat tulisan seperti ini.. ehemmm belum ada. Gimana mau baper wkwkwk

Bek galau tenang mantong.hahha

Siap.. nyoe hanya cerita biasa.. bukan karena sedang galau semata wkwk

When morning comes, I always conquer my journey every morning, because while walking, photographing is happy, and it is my hobby, this is my gratitude to God, life is full of precious moments, so abut and happy we are.

Thanks you. You was visit in my post..

Rindu nya di titipkan sama dilan aja biar Dilan yang merasakan berat nya kerinduan. salam kenal kak

Dilan yang sesungguhnya pun tidak akan sanggup wkwkw.. salam kenal kembali bang. Terima kasih ya sudah mampir

kamu jangan rindu gak akan kuat biar aku ajah.wkwkwk

Wkwkwkkwkw... makasih yaaa sudah mampir di tulisan sederhana ini.

Rindu itu fenomena indah yang menyakitkan wkwkwkw

Kadang memang seperti itu wkwkwk

Rindu yg diharapkan selamanya adalah Allah..
Hehe ya kak.. ? 😂

Itu sudah pasti dekk.. heheh

Rindu yang luar biasa😂😂

Setiap rindu ada kadarnya, sehingga disebut rindu luar biasa ya? 😊😊😊

Haha..
Itu rindu yang luar biasa, karna saya tidak pernah merasakan rindu yang sperti itu😂😂
Brangkali benar begitu☺☺😃

Makasih tante @nurhayati sudah merindukan saya. Besok kita ketemu dan akan saya obati rindumu😍

Ulalalaaaa miwa kuhhh😂

Jangan rindu, berat. Kamu ga akan kuat, Biar aku saja.

Uhhhhh Dilan versi Milea nih wkwkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59612.39
ETH 2600.81
USDT 1.00
SBD 2.48