Pelajaran Dari Steemit

in #life6 years ago

Sudah sekian lama saya tak menulis, sibuk dengan memahami tulisan guru saya duktur @kba13 juga tulisan berkelas dari sahabat @tinmiswary. Tulisan mereka saya ulang-ulang dan cermati per paragraf. Sebagai newbie, saya banyak belajar dari dua penulis ini. Tulisan mereka sudah banyak menghiasi ruang opini serambi, waspada dan beberapa media online. Begitu juga duktur @kba13 buku acehnologi dan islam Historis begitu padat dengan informasi baru bagi saya.


image


Bagi saya steemit sudah memberikan dua hal penting bagi generasi millenial. Pertama membaca, semua steemian all over the world tentu sepakat bahwa untuk mengetahui isi postingan kita harus membaca. Dari situlah lahir pemahaman dan tak gagal paham akan konten. Lantas kemudian meng upvote, coment dan kalau itu punya nilai manfaat bagi pembaca lain spontan akan di resteem. Pada tahap ini silahkan follow blog penulis berkelas di platform ini. Demi menambah ghirah membaca.


image


Kedua menulis. Setelah banyak mendapatkan informasi dan pengetahuan dari postingan akan menginspirasi kita untuk menulis sesuatu. Semakin banyak pengetahuan semakin banyak pula materi yang bisa kita tulis. Untuk menulis maka pantaulah tulisan para penulis hebat seperti di atas. Terakhir, steemit pelan tapi pasti akan melahirkan para pembaca cerdas dan penulis berkelas.
Best regard @nukman-allievo

Sort:  

Krak, takat ju. Bek piyoh le😁

Trimong gnaseh, akan ta hayak laju nyo Hhehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72