Sort:  

Komentar yang sangat tulus. Lon na sabee di Taufik. Pakon hana leumah le?

Steemit adalah platform terbuka. Semua bisa dibagikan di sini. Tapi yang dibagikan adalah konten-konten legal.

Sekali lagi, ini bukan perkara mencari kesalahan atau menganggap orang lain bodoh. Menghargai karya orang lain tanpa mencuri adalah sebuah tindakan terpuji. Sebaliknya, mungkin Anda tahu itu.

Mari kita kembali ke aturan dasar. Saya sangat terbuka untuk berdiskusi. Baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

Lon di taufik syit sabee... Hampir tip uroe, pagi siang dan malam. Terkait dengan plagiarisme tentu semua orang paham akan hal itu.

Mungkin ada aturan dari @steemcleaners yang tidak kita pahami. Saya juga pernah disinggahi @cheetah dan @steemcleaners.

Cheetah menangkap saya karena tulisan saya terlalu didominasi oleh kutipan. Padahal saya sudah mencantumkan sumber.

Steemcleaners mengunjungi saya karena kesalahan tag. Tidak ada yang sempurna memang.

Dari kesalahan-kesalahan tersebut, saya terus belajar.

Entah kenapa komplotan mereka merasa tersinggung. Bukankah belum tentu saya yang melaporkannya? Anda bisa melacak dalam channel chat.

Hahaha.

Hahaha.... Lon hana tom lon buka, karena hana meuphom bagian nyan. Saat ini hanya mengomentari isi postingan @miftahuddin saja tanpa melebar ke unsur lainnya. Peace...

Ya ya. Memang ka melebar. Sampe na vonis PKI lom. PKI gob PKI jih. Aleh pu hom. Dipikee tanyoe hana ta sembahyang. Hehe.

Nyan yg ka. That na teuh... Lon hana menyinggung keunan. Cuma sebatas penggunaan sumber dan saling menjaga silaturahmi saja. Selebihnya hana gure @teukumukhlis. Sebagai murid, lon ucap teurimong geunaseh karena ka neukenalkan steemit bak lon. Walaupun jino hana le eksis lagee awai

Hai kon keudroe neuh. Kajeutlah meunan.

Hehe... Sip mas bro. Neu kirem ke curie si go go

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67753.34
ETH 3502.65
USDT 1.00
SBD 2.82