MUSIMNYA BUAH JOMBLANG

in #life7 years ago

YA, tidak heran sepanjang jalan yang saya lalui dari Bireuen sampai Lhokseumawe terlihat jelas orang – orang yang berjualan buah jomblang di tepi jalan. Harga yang relatif mahal untuk buah tersebut, namun mau tidak mau menguras isi kantong kalau sudah berkeinginan ingin mencoba rasa buah tersebut agar tidak penasaran karena banyak orang yang melintas sepanjang jalan membelinya, saya juga ikutan membeli karena permintaan istri.
Setelah beberapa menit sampai dirumah, kami langsung mencoba buah jomblang tersebut, rasa dan warna yang sesuai serta mamfaatnya yang luar biasa membuat sebagian orang ingin mengkonsumsi buah tersebut.

Bagi sahabat berikut mamfaat buah tersebut :

  1. Memberikan Tenaga untuk Badan
  2. Menyembuhkan Batuk
  3. Mengani Sakit Perut
  4. Mengatasi Masalah Mata
  5. Melindungi Kesehatan Tulang Dan Gigi
  6. Menghindar Cholesrol Jahat didalam Badan
  7. Melindungi Kesehatan Jantung
  8. Menghindar Diabetes
  9. Tingkatkan Nafsu Makan
  10. Menangani Sakit Lambung

Berikut Gambar Buah Jomblang yang saya beli :

IMG20170729105039.jpg

IMG20170729105109.jpg

IMG20170727135203.jpg

Follow Me @newzifa

Sort:  

hai newfiza, saya telah upvote dan akan follow kamu. saya tunggu follow kamu dan upvote saya..

Congratulations @newzifa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 59522.29
ETH 2588.06
USDT 1.00
SBD 2.45