Langit Bagiku

in #life6 years ago

Hai sahabat Steemian , selamat pagi , di pagi yang cerah ini saya inginkan mengungkapkan betapa indahnya karya Sang Maha Pencipta.

image

Biru, ya itulah langit. Aku memang sangat menyukai warna biru. Tetapi birunya langit selalu membuatku terkagum-kagum dibuat olehnya. Aku suka dengan ketinggian. Gunung, bukit dan lautan yang luas adalah tempat favoritku untuk mengagumi indahnya ciptaan Sang Maha Kuasa. Menggumi tanpa akhir, selalu terpesona di setiap waktu. Inginku terbang ke langit, memandang langit dari dekat lalu memeluk awan yang terlihat sangat empuk di ketinggian, akan tetapi, mau setinggi apapun aku berada langit tidak bisa dicapai, langit tanpa batas, sama seperti keinginan dan kepuasanan manusia yang tiada batasnya.

Bagiku langit adalah tempat aku merasa teduh atas segala masalah yang ada. Bagiku langit adalah hiburan paling tepat, selalu aku tersenyum dibuatnya. Bagiku langit adalah tempat aku bersandar bahwa aku sengat kecil dibandingkan alam semesta yang indah ini. Perpaduan gradasi birunya langit, yang bahkan warna birunya tidak kutemui di crayon atau font warna sekalipun. Gumpalan awan dan kumpulan awan yang tipis juga memancarkan pesona tersendiri. Sempurna, satu kata dariku.

Regard @newslight
Salam Steemit .

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34