Masa-masa SMA

in #life6 years ago

image

Semua orang tidak dapat menyangkal bahwa masa-masa SMA adalah
masa-masa paling indah dalam hidup namun ini hanya statment dari saya kalian dapat membantahnya kok😁.
image

Bagi saya masa SMA adalah masa dimana saya mengalami banyak kejadian yang mengesankan dalam hidup saya, dimana semua kejadian itu terjadi di saat masa SMA. Mulai dari kelas 1,2 dan 3 semua sangat berkesan bagi saya, karena setiap beda kelas saya mendapat banyak teman baru. Di kelas 3 ini adalah yang paling berkesan bagi saya. Saya mendapat wali kelas yang begitu lucu dimana disaat belajar bersama beliau kita tidak pernah bosan.

Beliau mengajar pelajaran bahasa inggris, namun saya sangat sedih disaat hari perpisahan saya tidak dapat hadir.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67917.78
ETH 3516.77
USDT 1.00
SBD 2.72