You are viewing a single comment's thread from:

RE: Anakku Seorang Pahlawan

in #life7 years ago (edited)

Salam hangat bg @amryksr
Tulisan abg sangat menyentuh tentang cara saya berpikir dan melihat suatu masalah. Cerita ini menggambarkan tentang Ayah Bijak dan Anak Luar Biasa.
Dalam tulisan abg ini terdapat saripati yang begitu dahsyat, yang mengajarkan kita bagaimana memaknai sebuah drama kehidupan. Kita harus selalu menjadi seorang yang orang tua (ayah) yang bijaksana dalam mendidik dan mengarahkan masa depan anak. Peran orang tua dalam hal ini merupakan alasan utama terbentuknya cara berpikir dan bertindak dari seorang anak.
Saya lagi-lagi harus angkat topi kepada sang ayah dalam cerita ini, yang akhirnya tidak takut tentang cara berpikir tentang bagaimana hidup anaknya ke depan. Artinya, sang anak telah mampu memberikan pelajaran penting kepada sang ayah.
Terakhir saya ingin sampaikan pendapat, karakter seorang anak pasti lahir dan 'turun' dari sikap dan katakter orang tuanya.
Anak yang hebat pasti lahir dari orang tua hebat, dan orang tua hebat akan melahirkan anak yang hebat pula. Hebat yang penuh nilai, tatakrama dan tawakkal kehidupan.
Salam sukses bg @amryksr

Sort:  

Sebelum saya posting cerita ini saya sudah tertarik dengan anak tersebut yang luar biasa

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65578.21
ETH 2613.33
USDT 1.00
SBD 2.67