Steemians, Teruslah menjadi Teman baik dan ilmu bermanfaat untuk hidup saya??. 🤗 (Pesan berharga dari Steemians)

in #life6 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera untuk seluruh sahabat Steemians yang ada didunia,....

Teman adalah suatu kata yang mempunyai keterikatan dengan kita, dan katanya teman itu sangat mengerti dengan kita, hidup kita dan semua masalah yang kita alami, disetiap hari-hari yang kita jalani. Banyak yang mengatakan bahwa yang namanya teman hanyalah sekedar sebuah kepentingan saja, tidak lebih dari itu dan pula tidak kurang "Just because it takes". Teman adalah yang mempunyai kesibukannya sendiri dan mereka datang ke kita maka disaat itulah kita sedang dibutuhkannya. Dengan begitu juga kita tidak bisa menyalahkan mereka karena Itu hak mereka, Begitu juga dengan kita yang mempunyai hak yang sama.

Nah, Steemians dimanapun anda berada. Perlu anda tau bahwa yang saya katakan diatas itu bukanlah pendapat saya namun itu hanyalah pendapat mereka yang masih awam dalam menjalankan hidup ini?? "Unlucky people".

Lalu bagaimana menurut saya tentang Teman., "How do I respond?". Jika pertanyaan itu terlemparkan kesaya maka dengan sangat mudah tapi sulit untuk saya jawab "Friends are a science". Dimana saya melihat Teman adalah sebagai ilmu dalam hidup saya. Maka dengan mudah saya jawab jika teman tersebut adalah teman yang berhati baik, "Why?". Karena jika teman baik ada dalam hidup saya maka tiap hari, mungkin disetiap saat saya akan mendapatkan ilmu yang baik juga. Dimana saya juga sangat sulit untuk menjawab jika teman tersebut adalah teman yang jahat, "Then why is that?" Maaf dan jujur karena saya takut jika saya akan mendapatkan ilmu yang jahat dari teman yang jahat.

Steemians yang terhormat. Lalu bagaimana, dan apa yang harus kita lakukan disaat hidup kita kedatangan seorang teman yang menurut kita bahkan menurut orang lain bahwa dia jahat, Apa kita harus menjauhi dia atau mengatakan bahwa kita tidak mau mengenal dan berkawan dengannya..!!. "This is really not true" Maka jika itu kita lakukan maka sungguh kita sudah melakukan kesalahan yang sangat besar.

Kita tidak perlu untuk menjauhi Seorang teman yang memiliki hati yang jahat, Namun kita tetap harus mampu menerima kekurangannya dan siap untuk menjadi ilmu yang baik untuknya. "Why I say so?", Karena teman yang jahat yaitu sesat, sesat dalam menjalani hidup dimana dia tidak tau sebenarnya apa yang dibutuhkan oleh kehidupan ini, bahkan dia sama sekali tidak mengerti tentang arti kata baik dan jahat??. Maka itu adalah sebuah tugas yang besar untuk kita selaku teman yang baik, Dimana kita adalah ilmu untuk dia dan dia juga adalah ilmu untuk kita, Maka kita harus buktikan bahwa kebaikan lebih hebat dari kejahatan, Tanpa harus menyakiti hati sikawan.????

Steemians yang saya hormati, disaat saya berbicara tentang teman maka hati saya tidak bisa terlepas dari yang namanya Steemit "Why?". Karena di Steemit saya mendapatkan banyak teman dan itu artinya saya mendapatkan banyak ilmu dari Steemit.

Teman-teman yang saya dapatkan di Steemit adalah teman yang benar-benar teman "Why is that?". Karena teman yang saya dapat melalui Platform ini adalah teman yang datang dengan membawa sejuta pesan yang bermanfaat yang dilanturkan disetiap postingan yang dibuat diSteemit "great friends". Jujur saya katakan bahwa mereka ada karena pesan berguna yang disampaikannya, ini bukan soal butuh dan tidak butuh, tetapi ini soal manfaat yang selalu disampaikan walau dengan orang yang sama sekali tidak dikenalnya.

Sahabat Steemit yang saya hormati, Steemit ini sangat berharga buat kita semuanya dimana disini adalah tempat yang sangat cocok untuk kita berkreasi atas segala kemampuan dan bakat apa saja yang kita punya, Yang mana bakat dan Kreativitas kita itu akan menjadi pesan dan pelajaran berharga dalam hidup para steemians yang ada diseluruh dunia. "This is really amazing".

Sekian dari saya



created by @myaceh

Sort:  

Assalamualaikum, salam kenal dan terus berkarya 😄

keren, terimakasih @kaka50

smeoga bermamfaat

Amiinn Thanks @tijal

iya
bagi tipsnya dong biar jadi kayak orang lain juga

Saya sangat senang telah membaca, postingan ini bijak sekali. Seperti mimpi seakan menjadi kenyataan. Sekaligus usaha yang sudah tercapai, dan keyakinan kita untuk yang pasti. Terimakasih banyak @myaceh sangat bermanfaat

Saya lebih senang jika anda menyukainya 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60497.39
ETH 2637.52
USDT 1.00
SBD 2.56