Saya berbicara mengenai perempuan di steemit. | I'm talking about women in steemit. 🤗

in #life7 years ago (edited)


Image Source

Salam Sejahtera untuk keluarga besar Steemians diseluruh nusantara.,...

Hidup ini penuh dengan keinginan dan kepentingan masing-masing yang dimiliki oleh umat manusia. Disaat kita ingin mempunyai sesuatu maupun memiliki sesuatu, Maka dimana kita harus mengenal dan mengerti serta memahami dulu tentang sesuatu tersebut. Seperti halnya disaat Siswa SMA yang akan menghadapi ujian dan ujian yang akan dihadapinya misalnya tentang pelajaran Fisika, Maka Siswa tersebut harus dan wajib mengenal dan mempelajari terlebih dahulu mengenai pelajaran Fisika tersebut. Intinya disini adalah disaat kita ingin memiliki sesuatu maka kita harus terlebih dahulu mempelajari serta memahaminya dengan cara belajar dan belajar.

Nah Teman-teman Steemians dimanapun kalian berada. Selain dari contoh yang saya berikan diatas, disini saya juga akan memberikan satu contoh lagi yang tak kalah menariknya dan sangat berkaitan dengan Judul postingan saya kali ini, dimana saya sekarang akan memberikan contoh mengenai Laki-laki. Nah, Dimana laki-laki sangat tertarik bagi yang namanya Perempuan dan saya percaya lelaki yang hebat akan menyukai kaum hawa/perempuan. Kenapa saya mengatakan seperti itu?, Karena mengingat sekarang banyak laki-laki yang suka laki-laki, bahkan ada yang menikah sesama laki-laki. "Dasar Goblok" Fuck.


Image Source

Teman Steemians yang terhormat Kembali lagi kepokok permasalahan kita. Lelaki hebat akan menyukai yang namanya perempuan dan begitu juga dengan perempuan yang menyukai laki-laki/kaum adam. Nah, Disini yang ingin saya katakan adalah Perjuangan seorang laki-laki yang ingin mendapatkan seorang perempuan yang menjadi pujaan hatinya. Bagi laki-laki yang sangat penting sebelum memiliki seorang perempuan yang disukainya adalah mengenal terlebih dahulu serta dapat memahami terlebih dahulu tentang siDia yang ingin dimilikinya. Perempuan memang memiliki daya tarik yang sangat hebat sehingga dapat menghipnotis para lelaki dan membuat silelaki tersebut menyukainya.

Disaat kita berbicara mengenai perempuan maka yang akan teringat didalam pikiran kita terlebih dahulu adalah tentang seorang perempuan yang sangat hebat yang ada dalam kehidupan kita yaitu Ibu yang sudah susah payah melahirkan kita dan merawat kita sehingga kita dapat hidup tumbuh besar seperti yang kita rasakan saat ini.


Image Source

Teman-teman Steemians diamanpun berada. Saya adalah orang pertama yang tidak setuju jika ada yang mengatakan bahwa Perempuan itu lemah dan makhluk yang tak berdaya. Coba bayangkan jika memang iya perempuan itu lemah dan tak berdaya. Sudahkah anda bayangkang?,. oh belum, Oke maka jika belum biar saya langsung saja memberikan pandangan saya jika perempuan itu lemah, Nah jika perempuan itu lemah maka sangat mustahil dia sanggup berjuang dan melahirkan seorang anak, Melahirkan itu adalah peristiwa yang sangat menyakitkan yang pernah dialami seorang wanita, maka jika perempun itu lemah sangat salah dan tidak benar. Sungguh maha besar Allah atas segala Ciptaan-Nya.


Image Source

Dimana saya pernah mengenal seorang wanita/gadis didalam kehidupan saya saat ini. Dia adalah wanita Soleha yang sangat manis dan baik hati serta memiliki jiwa yang sangat hebat, Dimana jiwa sosialnya yang sangat kuat dan "Amazing". Dia termasuk anak rantau juga yang sama seperti saya. Namun ada sedikit berbeda dimana dia merantau karena ingin melanjutkan Perguruan tingginya, yang sangat beda dengan saya merantau karena Ekonomi dan pekerjaan yang meminta saya untuk merantau. Nah yang saya ingin katakan disini yaitu dimana saya sangat tertarik dengannya dan menyukainya, Padahal dia tidak pernahpun menggoda saya tapi saya begitu tergila-gila dengannya, Mengapa?, Maka jawabannya itulah yang namanya perempuan yang penuh dengan daya tarik yang sempurna. Nah, sekarang saya sangat menginginkannya dengan bermacam cara dan perjuangan serta pengorbanan saya lakukan untuk bisa memiliki dan menikahinya. "Sorry agak sedikit Curhat". Kok malah saya yang jadi baper.

Teman Steemians dimanapun berada, Mari pahami lagi lebih dalam tentang Perempuan dan kehidupannya yang sangat dilindungi. Dimana Perempuan memiliki hati yang sangat halus tapi kuat dan kita harus dapat memahami itu. Selain itu Perempuan juga memiliki rasa malu yang sangat besar dari kita, maka kita juga harus dapat memahi itu. Di saat kita berbicara tentang perempuan maka kita sedang berbicara Soal perasaan, Dimana perempuan lebih mengutamakan emosi, sedih, senang sert hal-hal lain dalam kehidupannya sehari-hari yang mungkin tidak pernah kita mengetahuinya.

Sekian dari saya



created by @myaceh

Sort:  

Bereh that @myaceh. Rasul meusabda... "sebaik baik kalian adalah yang paling baik kepada istri kalian (perempuan)" hadits shahih riwayat Muslim. Jadi posting droneuh jroeh that.

Bereh that drokeuh bak natarek hadis😃. Terimakasih @alzamna

saya sependapat dengan artikel ini.kita tidak akan sempurna tampa seorang wanita.dan seorang wanita sudah sewajarnya kita lingdungi.karena kita tidak akan bisa apa-apa tampa seorang wanita.katakanlah seorang ibu.@myaceh teruslah menulis dengan karya-karya yang terbaik.terima kasih

yayaya, kobbereh @welfare26, Terimakasih

mantappp tambah lagi pengetahuan tentang perempuan hahahaha.. asik banget postingannya ini mantap (y)

haha anda lebih mantap @rizkyalfatur, Sekali lagi Terimakasih @rizkyalfatur 😀

Koop hek bak tabaca. Umpama tajak u sigli piyoh rata simpang. Tujuan geunak peugah keu dara nyan mukadimah tat panyang. Hadoh

hahahaha, terimakasih kritikannya @mirahhu, ini sangat berharga

Bit bang. Neutuleeh beu mameeh

Beulagak neutuleeh ngak hana hek pembaca. Bek siat2 pembaca dimana berada. Kalagee radio rri

hahahhaha, Terimakasih @mirahhu, Kritikan anda kop berharga

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58139.39
ETH 2454.15
USDT 1.00
SBD 2.36