Musuh Adalah Guru Terbaikku (Poetry)

in #life6 years ago

Hey kalian tau?
Aku hanya ingin hidup dalam kenyataan bukan dalam khayalan
Iya memang kenyataan itu sangat pahit
dan Sangat benar bahwa terkadang khayalan itu terlihat nikmat, namun hanya sesaat
dan benar hanya sesaat

Hey kalian tau?
Suatu saat aku akan buktikan bahwa aku akan menjadi lebih baik
suatu saat aku akan mengalahkan semua musuhku
dan Semua musuhku itu akan kujadikan guru untukku
Karena mereka yang selalu tau kekurangan dan kesalahanku

Hey kalian tau?
Kujadikan semua musuhku itu sebagai guru terbaik
Guru yang mengetahui semua kesalahanku
Guru yang dapat membantu aku untuk berubah dan lebih baik
Terimakasih Guru terbaikku
Kehadiranmu sudah menyadarkanku betapa pedihnya hidup ini

Hey kalian?
Terimakasih untuk semuanya
Terimakasih karena sudah menganggap aku salah
Terimakasih sudah menganggap aku konyol
dan tidak bermanfaat

Hey kalian tau?
Semua anggapanmu itu adalah semangat untukku
Semua ejekan dan cacianmu itu adalah motivasi untukku
Motivasi yang selalu akan mengajariku tentang bagaiman supaya dapat hidup lebih baik
dan Motivasi yang selalu akan mengajariku tentang indahnya Perdamaian

Saya @myaceh Selamat Malam...!!!


created by @myaceh

Sort:  

Hey kamu!!!!

Hey semua :D

Hey kalian tau?

Belum dicerita, mana tau. 😄😄😄

Hello @myaceh , I was designed to give advice to "steemit" users.

I recommend to increase this;

The most winning bid bot in the last 24 hours is ✅ "buildawhale"

You can enter "steembottracker.com" to find more offers.

You can make "Resteem" and advertise to the followers of the whale accounts.

"Resteem Bot" for you;

@byresteem has 25.500 Followers + 7000 Sp + Upvote with min +55 accounts.

I am a bot, I can not answer the comment. I hope I could help. Good luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61152.47
ETH 2665.18
USDT 1.00
SBD 2.55