Beberapa poin yang kita lakukan tidak akan menghasilkan Kekayaan dan kesuksesan serta Solusinya. | Some of the points we do will not produce Wealth and success and the solution.

in #life6 years ago (edited)

Assalamualaikum Sahabat Steemians dimanapun anda berada. Dimana kehidupan yang sedang kita jalani sekarang tidak terlepas dari yang namanya takdir yang Maha Kuasa, Segala usaha, Kerja keras bahkan kita melewatinya tidak pernah terdengar kata mudah, dimana pahit dan kerasnya kehidupan terasa disetiap perjuangan yang kita lakukan untuk mencapai sebuah hasil yang gemilang. Sahabat Steemians yang saya banggakan, Terkadang semua usaha dan jerih payah yang sudah kita lewati dengan begitu pahit dan keras, bahkan sangat keras yang sudah terlalui, Namun terkadang semua itu tidak menghasilkan sesuatu yang baik. Disini perlu kita ketahui bahwa sesungguhnya kehidupan ini tidak seperti yang kita inginkan, melainkan tentang apa yang kita butuhkan. Dimana banyak kita dapat orang-orang yang bekerja sangat keras, mengeluarkan keringat, air mata dan juga uang yang tidak sedikit, tapi apa hasilnya?. Bisa kita katakan hasilnya adalah nol besar??.

Berbagai pengalaman bahkan sering kita temukan dilingkungan kita tentang orang-orang yang bekerja keras menumpahkan keringat dan air mata, Akan tetapi mereka masih saja belum ada apa-apanya ketimbang dia yang hanya terdiam saja menikmati hidup seadanya. Dimana terkadang ada juga orang yang Bekerja keras dengan hasil yang memuaskan serta menggiurkan bagi setiap mata yang memandang, dimana orang tersebut adalah orang yang bangun diwaktu pagi, Berpakaian rapi serta berdasi lalu pergi kekantor dan duduk dikursi yang terlihat kursinya sangat nyaman dan menarik perhatian kita sebagai orang awam disaat memandangnya, Tentunya orang itu bekerja dengan memakai dasi serta rapi pasti digaji walau hanya cukup untuk beli terasi sebagai lauk makan nasi??.

Sahabat Steemit yang terhormat, Sesungguhnya perjalanan hidup ini sama halnya seperti air yang mengalir, dimana Air mengalir dengan pelan lalu tajam, kemudia pelan lagi dan terus pelan sampai tajam lagi dan seterusnya mengulang-ulang seperti itu. Disitu kita dapat mengambil pelajaran bahwa hidup tidak mudah seperti yang kita bayangkan, dimana seperti air yang mengalir pelan disaat bertemu dengan hambatan, atau katakan saja disaat bertemu dataran tinggi dan bisa jadi sampah yang jadi hambatannya, Lalu kemudian Air mengalir dengan tajam disaat dia bertemu dengan dataran rendah yang membuatnya lebih cepat tanpa hambatan.

Saya ingin katakan bahwa hidup ini akan terus berjalan walau ada hambatan sekalipun, Sesungguhnya kita tidak bisa untuk menghentikan perjalanan ini walaupun itu sudah terlihat pahit didepan, Dimana sepahit apapun kita harus melewatinya dengan kesiapan yang kita bawa, Pahit memang, kalau tidak pahit bukan hidup namanya dimana saya selalu mengatakan bahwa hidup ini sama halnya seperti kopi "Tetap Nikmat walau Pahit Sekalipun". Pahit itu akan cepat berlalu jika kita tau cara untuk menikmatinya dan pada akhirnya kita berjumpa dengan sebuah kenikmatan yang setimpal dengan kepahitan yang sudah kita lalui. Steemians yang terhormat, Proses dan Progres tidak pernah bisa dipisahkan dimana kita harus menjalankan Proses untuk sukses dan harus kita tau bahwa proses tidak akan berjalan tanpa adanya progress.

Sahabat Steemit yang saya cintai dimanapun anda berada, dalam kesempatan yang baik ini saya @myaceh akan membahas tentang beberapa poin yang kita lakukakan dan tidak mungkin sukses jika kita melakukakan atau berada dalam situasi tersebut. dan berikut adalah beberapa poin yang tidak mungkin membuat kita kaya:

  1. KERJA KERAS
  2. Image Source

    Sahabat Steemit yang saya cintai, Poin pertama saya akan membahas tentang kerja keras, dimana kerja keras adalah salah satu hal yang tidak mungkin membuat kita sukses, kenapa saya katakan seperti itu karena saya mengingat pengalaman saya sewaktu kerja sebagai kuli bangunan dulu, dimana pekerjaan sebagai kuli bangunan adalah pekerjaan yang sangat berat, Dimana saya selalu berkerja dengan sangat keras dan keras sekali, kalau misalnya tidak keras maka saya akan dipecat. Sahabat Steemit yang saya hormati yang perlu saya katakan disini adalah kerja keras bukan satu alasan bagi kita untuk meraih kesuksesan, dimana saya pelajari dari pengalaman saya dulu sewaktu bekerja sebagai kuli bangunan, Kerjaan yang sangat berat bahkan sangat keras saya kerjakan, tapi buktinya tidak sukses-sukses, dan pada akhirnya saya menyerah dari kuli bangunan.??

  3. WAKTU KERJA YANG LAMA / BEKERJA 24 JAM
  4. Image Source

    Poin kedua ini juga Sangat berbahaya jika kita lakukan atau terapkan dalam hidup kita, Bekerja dengan waktu yang panjang atau 24 jam bekerja juga sangat buruk untuk hidup kita, Dengan jam kerja kita seperti itu akan merusak kesehatan tubuh kita, dan saya juga yakin jika jam kerja kita seperti itu maka pikiran dan ide-ide yang ada akan hilang alias gagal fokus. dan jika memang iya jam kerja 24 jam akan membuat kita kaya atau sukses, maka sungguh beruntungnya warung-warung kopi yang tiap hari buka 24 jam penuh.??

  5. PINTER
  6. Image Source

    Pinter juga bukan alasan untuk mejadi kaya ataupun sukses, Dimana terdapat banyak orang-orang pinter didunia ini yang tidak tau harus bekerja dimana, sama siapa, dan bagaiman dia memperoleh sebuah kekayaan. Pinter saja tidak akan cukup untuk modal seseorang meraih kekayaan dan kesuksesan.

  7. PANGKAT / JABATAN
  8. Image Source

    Steemians yang saya hormati, Apa pernah kita menemukan atau mendengar tentang seorang Pejabat Negara yang meraih gelar sebagai orang Terkaya didunia?,. Jika anda jujur maka jawaban anda tidak pernah??. Sahabat, Jangankan mengatakan orang paling kaya didunia, mungkin dinegaranya saja dia tidak termasuk orang yang paling kaya ataupun orang tersukses??. Maka Pangkat dan Jabatan juga bukan alasan ataupun syarat untuk sukses.

SOLUSI

Sahabat Steemit dimanapun anda berada, perlu kita ketahui bersama bahwa kehidupan ini kita tak bisa sendiri, kita butuh teman, kita butuh tim dan kerja sama yang baik untuk sebuah hasil yang maksimal. Sesungguhnya orang sukses atau kaya adalah orang yang jeli melihat Sebuah Peluang dan terus mencari peluang serta kesiapan yang dia punya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa kalau masih bisa kaya atau sukses dengan mudah kenapa harus dipersulit?.

Sahabat Steemit yang saya hormati, Bersyukur dan berharap hanya kepada Allah semata, maka jika itu kita lakukan, Pastinya kita sudah tergolong kedalam Orang yang sukses dan kaya sedunia, Dimana menurut saya kekayaan adalah tidak mesti dengan harta benda, Sukses itu tidak mesti punya rumah mewah dan harta berlimpah. Sesungguhnya Sukses dan kekayaan itu adalah dimana kita dapat bersyukur atas segala nikmat yang sudah Allah Berikan, Dan kita juga harus percaya seperti yang saya sebutkan diatas bahwa, Kerja keras, Pinter, pangkat atau jabatan serta bekerja full 24 jam itu bukan alasan atau cara kita untuk meraih sebuah kesuksesan yang nyata. Maka sesungguhnya Rezeki itu datang karena Kasih sayang-Nya Allah, Dimana Allah akan sayang kepada kita jika kita selalu bersyukur dan taat kepada-Nya.

Sekian dari saya @myaceh



created by @myaceh

Sort:  

Like Your Post Amazing Post

4 jempol.setujuuuuuuu...#sudah di upvote

Kaya han kaya pokok jih bahagia... hehe...

Adak jeut dua blah Jaroe ku vote lah hanjeut

yang penting usaha gagal itu biasa

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61358.50
ETH 3378.70
USDT 1.00
SBD 2.52