Kebahagiaan di Usia 22 Tahun

in #life6 years ago (edited)


Usiaku hari ini genap 22 tahun, langkah perjalanan hidup yang aku jalani penuh lika liku, dari kehilangan ibunda tercinta setelah melahirkan saya hingga ayah yang sangat aku sayang dikala aku sedang menjalani pendidikan di tinggakat Sarjana di universitas Malikussaleh.

Tahun ini merupakan kebahagian yang tidak terhingga bagi saya dan suami saya @taministy. Kami menikah sudah melawati satu tahun dengan diberkahi seorang putra yang bernama Muhammad Irfan.

Saya senang dapat suami seperti @taministy, orangnya simpel dan tidak pernah mengeluh.

Dia juga seorang steemian dan jurnalistik di salah satu media online di Aceh, pengdaoatan ekonomi dalam keluarga kami sangat minus, sehingga dia memilih jadi buruh tani. Dan itu tidak banyak yang tau.

Dia orangnya sederhana, dan saya senang bersama dia. Walau kami belum punya sebuah gubuk untuk tinggal bersama, setidaknya kami bisa bersyukur karena masih bisa membeli beras.

Saya selalu mendoakanny semoga dia diberi kesehatan untuk mencari nafkan untuk keluarga dan si jagoan kecil.

Karena kami masih tinggal dirumah nenek, semoga nantinya bisa bangun sebuah gubuk untuk bisa tinggal bersama.

Sort:  

Sungguh sebuah keberuntungan.
Selamat bg @taministy dan @munamaqfirah

Alhamdulillah,,, terima kasih guree @said-nuruzzaman

Kisah yang mengharukan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63022.98
ETH 2580.28
USDT 1.00
SBD 2.72