Doaku Untukmu dan Si Kecil

in #life6 years ago (edited)


Muhammad Irfan genap berusia 1 bulan, tidak ada kata lelah bagi saya untuk merawatnya, walau malam harus begadang untuk menyusuinya.

Saya tinggal bersama seorang nenek, yakni ibu dari almarhum ayah saya, ibunda saya tutup usia setelah beberapa jam melahirkan saya, namun nasib hidup bersama nenek berjalan hingga saya dewasa dan memiliki seorang suami dan sekarang saya dikarunia seorang anak laki-laki.

Saya menikah dengan @taministy sudah menjalani 13 bulan, susah senang kami jalani bersama, maklum suami saya juga sebagai kepala rumah tangga di rumah yang saya huni saat kecil sampai sekarang.

Nenek saya sudah berusia 75 tahun, tenaganya pun tidak lagi sekuat kita, untuk mencari rejeki semakin susah karena sering sakit-sakitan. walau demikian saya tetap bersabar untuk menjaga dan merawatnya.

Kami sangat bahagia karena kehadiran si kecil yang di tengah-tengah kehidupan yang kami jalani, dan semoga dia menjadi anak yang taat kepada Allah SWT, orang tua dan juga kepada gurunya.



Dalam satu minggu, empat hari hanya saya bersama nenek dirumah, namun rasa sepi itu memudar karena si bayi yang selalu membuat kami tersenyum. namun tiga hari selanjutnya suami saya @taministy pulang, terkadang dia pulang dengan wajah yang tidak biasannya, dan saya sudah mengetahui jika kepulangannya itu tanpa membawakan rejeki, hanya pulang dengan tangan kosong.

Tapi dibalik itu say selalu memberi semangat kepada dia, bahwa rejeki itu akan datang asal kita berusaha dengan di iringi doa yang penting itu halal.



Semoga Allah SWT memberi kesehatan kepada dia dan kemudahan di setiap pekerjaan yang dilaluinya.

Salam untuk Suamiku tercinta. By @munamaqfirah



Sort:  

Semoga dek Irfan sehat selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 65292.16
ETH 2651.21
USDT 1.00
SBD 2.85