Buah Mengkudu Hutan Bermamfaat untuk KesehatansteemCreated with Sketch.

in #life7 years ago

hallo teman steemian semua,salam sejahtera dimana pun kalian berada pada kesempatan Pemula seperti saya ini,saya ingin sedikit bercerita tentang buah mengkudu hutan yang yang bermamfaat untuk kesehatan ibu saya.
mengkudu hutan adalah tanaman yang tumbuh sendiri dalam hutan tanpa penanaman ato perawatan banyak kita dapati dalam hutan yang agak subur Tanah nya.
dibawah ini ada beberapa gambar mengkudu hutan yang saya ambil dengan camera hp jadul saya dekat perbukitan rumah saya.
DSC00695.JPG
hallo steemian friends all, good greetings wherever you are on the occasion of a beginner like me, I want to tell a little about the fruit mengkudu forest that beramahfaat for my mother's health.
mengkudu forest is a plant that grows itself in the forest without planting ato much care we find in the rather fertile forest of his land.
here are some pictures of noni forest that I took with my old school hp camera near the hills of my house.

jenis mengkudu hutan dalam nama ilmiah yang saya pelajari disebut kan dengan nama Morinda elliptica yang buah nya agak kecil dari mengkudu biasa yang sering kita liat dipasar pasar tradisional.
Mungkin sebagian dari kita tidak sanggup memakan nya dikarna kan buah mengkudu yang sudah bisa dimakan biasa nya bau nya agak kurang sedap tapi kesehatan itu terkadang mahal harga nya.
Mamfaat mengkudu hutan bisa menurun tekanan darah tinggi.
DSC00699.JPG
type mengkudu forest in the scientific name that I learned is called by the name Morinda elliptica whose fruit is rather small than the usual mengkudu often we see in the market of traditional markets.
Maybe some of us can not eat it because the fruit mengkudu that can be eaten his ordinary smell a bit less savory but health is sometimes expensive its price.
The benefits of mengkudu forest can decrease high blood pressure.

pengalaman saya dalam mengobati ibu saya hingga saya terinspirasi dengan herbal mengkudu hutan.ibu saya memiliki tekanan darah tinggi yang terkadang selalu harus chek-up ke dokter dikarnakan tensi darah yang selalu tidak normal.
setelah saya tahu tentang herbal mengkudu hutan saya mencoba untuk mengobati tekanan darah tinggi ibu saya,pertama kali ibu saya mengkonsumsi buah mengkudu hutan ini beliau tidak sanggup memakan nya karna rasa dan bau nya agak terasa Aneh tapi demi kesembuhan beliau rutin seminggu dua kali tetap mengkonsumsi nya.
DSC00700.JPG
my experience in treating my mother until I was inspired by herbal mengkudu hutan.ibu I have high blood pressure that sometimes always have to check up to the doctor dikarnakan blood tension that is always not normal.
after I found out about the herbal mengkudu forest I tried to treat my mother's high blood pressure, the first time my mother consumed the fruit mengkudu this forest he could not eat it because the taste and smell was a bit strange but for the sake of healing routine twice a week keep consuming it .

cara mengkosumsi ambil mengkudu hutan bersihkan dan kupas kulitnya,,ada juga biasa yang mengkosumsi tanpa kupas kulit nya karna dalam kulit mengkudu terdapat juga zat anti bakteri,bisa juga dengan cara membuat seperti juice tetapi tanpa campur gula harus alami agar zat yang terkandung dalam mengkudu alami.

dibawah ini beberapa mamfaat dari mengkudu hutan mungkin berguna untuk temen teman steemian:

  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Melancarkan pencernaan
  • Meredakan sakit kepala
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menurukan Kolestrol
  • Mencegah kanker
  • Mengobati infeksi

demikian pengalaman saya tentang mengkudu hutan yang bisa mengobatin tekanan darah tinggi ibu saya,semoga bisa bermamfaat untuk kita semua.
mungkin terkadang kita sering mengabaikan tanaman tumbuhan herbal yang ada disekitar kita,jika ada obat yang alami untuk apa kita mencegah dengan obat kimia.
follow vote steemit @mulyadedi

so my experience about mengkudu forest that can mengobatin high blood pressure my mother, may be useful for us all.
maybe sometimes we often ignore the herb plants that are around us, if there is a natural remedy for what we prevent with chemical drugs.
follow vote steemit @mulyadedi

Sort:  

selamat bergabung si steemit @mulyadedi
salam kenal, semoga sukses.. postingan menarik..

Thanks bg rahmadi hehehe

Postingan yang sangat bermanfaat. Salam steemit bang dedi hhe

sangat bermanfaat @mulyadedi ilmu yang anda bagikan.salam steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55758.52
ETH 2348.78
USDT 1.00
SBD 2.31