Martabak Bangka dan Mesir

in #life6 years ago

Hai steemians, sudah lama nih saya tidak posting tentang kuliner. Padahal banyak kuliner yang sudah saya cicipi dan ternyata lezat-lezat.

imageMartabak manis yang enak dijadikan cemilan

Kali ini, saya akan share kepada steemian semua salah satu kuliner favorit saya nih. Yup, benar sekali. Martabak Bangka dan Mesir.

Di kota tercinta ini, saya biasa membeli Martabak manis di daerah Jl. Sukaramai yang biasa dibeli orang ramai. Tentu saja banyak pembeli dikarenakan banyaknya peminat. Benar tidak?

Nah, ingin melihatnya? Ini dia.

imageGerobak yang biasa digunakan penjual

Nah ini dia gerobaknya. Saya sudah berlangganan disini selama beberapa tahun yang lalu. Kalu dihitung-hitung sudah sekitar 10 tahun. Wah, cukup lama ya.
Warung ini menyediakan martabak berbagai macam rasa loh steemian.

Nah salah satunya adalah rasa jagung-keju yang saya sukai ini. Rasanya agak unik, saya suka sekali.
image

Ada juga rasa coklat, coklat kacang dan lainnya.

imageRasa coklat manis menggugah selera

imageRasa coklat kacang

imageTersedia dalam berbagai rasa

Penasaran cara membuatnya? Lihatlah foto-foto berikut ini.
image
image

Namun, selain martabak bangka yang manis, ada juga martabak mesir yang rasanya pedas loh sobat.
image
image
image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58049.95
ETH 3128.51
USDT 1.00
SBD 2.21