Lampu : Apa Salahku ?

in #life6 years ago (edited)

image

Bukankah yang mati itu listrik nya? Bukan kah yang padam itu aliran nya? Bukankah kalian yang mengendalikan aku untuk bersinar atau tidak nya diriku, namun kenapa kalian malah menyalahkanku? Apakah kalian pernah memuji dan menyanjungku saat aku menerangi setiap malam gelap yang datang? Apakah kalian pernah menyadari kehadiranku di sekitar kalian? Tidak, kalian tidak pernah menghiraukan itu, kalian hanya bisa mengingatku saat diriku sedang padam, kalian menyalahkan aku sampai diriku bingung, dengan bertanya pada diriku sendiri bahwa kesalahan apa yang telah aku perbuat.

image

Kalian terlalu egois kepadaku, bagi kalian aku hanyalah setetes tinta hitam yang jatuh di permukaan lantai yang putih, kalian hanya akan melihat tinta hitam yang besar nya tak seberapa dan kalian melupakan lantai putih yang mengelilingi kalian, kalian dengan mudah melupakan kebaikan yang aku lakukan dan kalian memaki aku di saat aku sedang di dalam kegelapan.

image

Kalian terlalu jahat pada diriku, apakah kalian pernah membayangkan bagaimana kalian tanpa diriku? Berjalan didalam kegelapan tanpa tau arah tujuan, namun sayangnya hal itu tidak pernah terfikir di kepala kalian. Hargai lah apa yang ada di sekitar kalian karena bisa jadi suatu saat kalian tidak akan pernah bisa menikmati nya lagi.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57190.65
ETH 2409.68
USDT 1.00
SBD 2.28