Seu Meun Tara, Aku rindu!

in #life6 years ago (edited)

Screenshot_2017-06-08-23-13-30-1-1.png

Jadi ceritanya begini. Tahun kemarin saya sempat nyoba usaha kecil-kecilan. Usahanya yaitu produksi cemilan. Mungkin ini usaha yang kesekiankalinya. Dulu sempat mencoba beberapa usaha dan tumbang.

Saya sempat usaha jual/beli handphone, budidaya jamur, dagang makanan sama jus, popice, sampai produksi cemilan pada tahun 2017 itu.

Karena agak kurang rapi dalam menyisir pasar dan manajemen administrasi, akhirnya tumbang lagi.

Sekitar hampir setengah tahun, saya tak ada kegiatan. Rasa bingung pasti ada, entah usaha apalagi yang harus aku coba. Eh malah curhat. Hehe

Kemarin, temanku menelpon. Ia meminta cemilan yang dulu aku jual. Katanya dia kangen (sama cemilannya), hehe. Awalnya saya mau bilang sudah tidak jualan lagi. Namun, rasa rindu untuk membuatnya lagi, sama timbul dalam hatiku.

Nah, jadi saya buat deh, untuk meluapkan rasa rindu sambil memenuhi permintaan. Hehe.

20180510_135205.jpg

Ini dia cemilan yang kemarin menjadi andalan usaha saya. Hehe. Sumpah, rindu pada saat produksi banyak lalu wara-wiri ke warung dan ngoceh di toko online.

Ya, semoga suatu saat saya bisa membangun kembali usaha cemilan ini lagi setelah ada modal.

20180510_164541.jpg

Ok, mungkin saya cuma mau sharing itu saja. Terima kasih sudah menyimak. :-D

Sort:  

Wah kelihatannya enak ya. Aku orang suka cemilan krn ga banyak makan nasi. Boleh tuh dikasih no HP untuk pemesanan @mrohmat

Boleh nih hehe
08987055758/no WA hehe

Tetap semangat kawan...
Setiap usaha pasti akan membuahkan hasil.

Terima kasih, Sob. Mudah mudahan ya. Aamiiinn :-)

Delivery Brebes ya....hehehe

Wah, siap, Bang. Hehe

Wag jadi laper berat nih hehe

Membakso lapar mah hihihihi :-D

Hayu atuh hehe.
Kan yang ultah yang nraktir wkwk

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63506.20
ETH 3065.87
USDT 1.00
SBD 4.04