You are viewing a single comment's thread from:

RE: Curhat Steemian Baper....

in #life7 years ago

Banyak motivasi berbeda-beda bergabung dengan steemit. motivasi saya adalah menuliskan ide-ide topik yang biasanya tidak saya tulis, juga membaca banyak hal yang ditulis steemian lain, yang menambah wawasan saya :D
Salam kenal, saya follow dan saya tunggu tulisan selanjutnya ya....

Sort:  

Setuju. Ada banyak motivasi untuk para Steemian yang bergabung. Dalam Hal ini motivasi Kita gak jauh beda, kawan. Ada banyak Hal yang yg ingin saya tuliskan sebelum kepikunan melanda secuil otak di kepala ini. Reward SBD adalah bonus untuk motivasi lebih saja bagi saya. Tujuan utama adalah melakukan Hal positif dalam hidup. Menulis dan berbagi melalui platform ini nuansanya beda. Ada aura positif tersendiri sebagai Steemian. Saya akan follow back bro. Just keep in touch. Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58981.78
ETH 2669.36
USDT 1.00
SBD 2.44