Katak Yang Kesepian Part I

in #life6 years ago (edited)

Who I am ???
Siapa Aku ???
frog 2.jpg
me, a frog who lives alone, you know since I hatch I was alone under the weeds and swam with many fish, once when I was little I thought I was a fish that can only live in water and the fish is my family who have the same physical as me , but day after day passed I saw my body began to have legs while my comrades did not, they all amazed me as well as me who also wonder to myself.

aku, seekor katak yang hidup sendiri, kalian tahu sejak aku menetas aku hanya sendiri berada dibawah ilalang dan berenang bersama ikan ikan, dulu saat aku kecil sempat kuberfikir aku ini ikan yang hanya bisa hidup di air dan ikan itu keluargaku yang memiliki fisik sama denganku , tetapi hari demi hari berlalu kulihat tubuhku mulai memiliki kaki sedangkan kawan kawanku tidak, mereka semua heran kepadaku sama halnya denganku yang juga heran kepada diriku sendiri..
"siapa kamu ???" tanya salah seekor ikan
"aku ??" aku bertanya kembali karena akupun tak tahu siapa aku.
"mengapa kamu berbeda ?" tanya ikan yang lainnya
aku tak menbjawab pertanyaan mereka satupun, lama kelamaan ekorku mulai menghilang aku mulai tumbuh tanpa ekor aku mulai berkembang dengan kaki dan dua tanganku tapi aku masih bisa berenang dengan lincahnya,, saat aku berenang ingin menghampiri teman temanku kumendengar mereka mngucilkanku dikarenakan aku tak sama, dengan perasaan sedih kuberbalik pergi meninggalkan mereka, aku begitu sedih kemanapun ku berenang tetap saja suara suara bisikan kucilan terus saja terlontar kepadaku,, seiring hari mereka mulai takut denganku karena tubuhku mulai membesar aku juga mulai takut dengan diriku sendiri.......

Bersambung
to be Continued..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52