Keunikan bunga cah kangkung yang lezat

in #life7 years ago

Selamat malam para keluarga stemeet, dimanapun kalian kuharap dengan aku berbagi pengetahuan ini semoga kali ini dapat bermanfaat bagi kalian, yuukk temanin aku baca cerita dari aku kali ini, semoga bermanfaat semua, dan bisa memudahkan untuk mengetahui berbagai tanaman alam yang ada disekitar kita dan dapat di manfaat kan, image
Di terik mataharinya tadi, aku masih sempatin waktu untuk mencari tau berbagai tanaman yang ada di sekitar kita, terutama tanaman yang bisa hidup dia dua tempat, yaitu di air dan di darat, naah dengan aku berbagi pengalamn begini, kalian dapat menanam tanaman yang sangat bermanfaat bagi kalian,
Nah sekarang saya ingin berbagi cerita lagi, dimana bunga ini banyak ditemukan di perairan sungai, ataupun di persawahan, terkadang orang bila menanamnya di daratan yang tanahnya agak berpasir, pohon ini bisa hidup dia 2 tempat yaitu di air dan di darat, iya memiliki daun yang agak melongjong, dan batang yang lembek, dan memiliki bunga yang sangat cantik berwarna ungu kepudaran, naah saya ingin memperkenal kan ini adalah KANGKUNG (leafe vegetable us growing in water large frog or toad ) sebagian orang dapat mempergunakan tanaman ini untuk makan nya, seperti batang dan daunnya, tanaman ini mudah tumbuh dimana saja, kita dapat melihat bunga yang berwarna ungu seperti bentuk terompet, namun ia tidak memiliki keharuman,
Dengan keunikan nya lah banyak orang tertarik melihatnya, dan tidak ada khawatir untuk menanamnya dengan cara bagaimana, karena tanaman yang satu ini (kangkung) bisa dibiar kan saja batangnya dalam air namun ia daoat tumbuh dan berakar dan ertunas kecil hinggi dapat image image imagememperbanyak tunas yang lainnya, naah kalian perlu tau juga, tanaman yang satu ini tidak memiliku buah, yang yang paling penting, tanaman ini sangat banyak mengandung vitamin, KANGKUNG ini termasuk salah satu sayur sayuran image
Dengan aku berbagi ilmu pengetahuan seperti ini semua bermanfaat, dan kalian dapat lebih tau tentang tanaman alam yang sangat mudah untuk di budidayakan
Jika kalian suka jangan vote dan follow. @miftahuljannah
Terimakasih salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60007.10
ETH 2415.95
USDT 1.00
SBD 2.41