Ma'afkan Aku Duhai Temanku

in #life6 years ago

image


Source

Maafkan aku yang telah membuatmu tak menyadari dengan apa yang terjadi

Kalau kamu bilang aku telah mengkhianatimu itu hak mu untuk menilaiku

Namun percayalah aku hanya ingin jadi temanmu, bukan kekasihmu

Walau kamu telah memutuskan semua jalan yang menghubungkan jalan antara kita berdua

Namun aku telah mengambil jalan lain untuk pertemanan ini walau harus berkhianat

Ya, ini aku orang yang kau putuskan tali silaturrahmi

Namun aku juga yang membuka kembali jalan baru bagi hubungan kita

Ma'af.....ma'af...ma'af ! untuk masa lalu

Bahkan sampai saat ini kamu tidak tau

Suatu saat aku akan jujur setelah kau nyaman dengan aku yang sekarang

Aku bahkan telah mengabarimu lewat tulisan-tulisan yang tersurat bahkan kamu tak peka

Tamat

~Keep Writing~

image

Salam Sahabat Inspiratif

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63643.10
ETH 2582.85
USDT 1.00
SBD 2.75