Latihan musik di kampus universitas malikussaleh

in #life7 years ago

Hai sahabat steemians semua, apa kabar semoga kalian dalam keadaan sehat selalu. Amin

Kini saya ngepost mengenai pengalaman saya, dimana saya latihan bersama teman saya yaitu kak maqfira kawan satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) seni budaya meurah silue.

image
Disini kami latihan untuk mengikuti lomba musik akustik, yang mewakili nama organisasi UKM saya.

Semoga latihan tersebut dapat membuahlan hasil sahabat steemians semua. Amin doakan saja kami lewat dan masuk final.

Terimakasih sahabat steemians, sudah hadir di bolg saya.

Sort:  

Cerita yang sangat menarik.. Follow back ya..

Thank kawan, sudah saya follback ya

Thanks kawan, sudah saya follback ya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68425.65
ETH 2646.01
USDT 1.00
SBD 2.68