Kenang-kenangan bersama kawan ku

in #life6 years ago

Masa Sekolah


![image]()

Foto ini diambil oleh teman saya yang tidak tau siapa namanya lagi, saya sudah lupa. Bagi saya foto ini sangant banyak arti dan makna, sungguh kenang-kenangan yang luar biasa.

Foto ini adalah foto teman saya pada masa saya sekolah SMKN 1 Lhokseumawe dahulu, kini kami sudah berpisah berbagai pelosok kota yabg tidak tau alamat jelasnya. Hanya berupa chatingan saja kami bisa berbicara dan kemungkinan insya allah kami akan berjumpa lagi. Aminn...

Perkenalkan ini adalah sahabat saya semua, yang paling ujung sebelah kiri (gendut) bernama kevin, selanjutnya yang disamping saya sebelah kanan bernama rahmat sadiqqin, di sebelah kiri saya hafiz. Jika wanita itu bernama ,, ahhh sudahlah saya sendiri lupa namanya. Kwkwkwk,,,, :v
Yang paling atas bernama alvi syahrin, dan di bawah alvi bernama derry.

Kapan kita bisa berjumpa lagi kawan-kawan, huhuhu
Saya teringat dengan lagu crisye yang berjudul
"Kisah kasih di sekolah"


Lirik lagu "kisah kasih di sekolah"_ Chrisyie

Resah dan gelisah... Menunggu disini
Disudut sekolah...
Tempat yang kau janjikan
Ingin jumpa denganku
Walau mencuri waktu...
Berdusta pada guru

**
Malu aku malu pada semut merah
Yang berbaris di dinding
Menatapku curiga
Seakan penuh tanya... Sedang apa disini ?
Menanti pacar jawabku

Sungguh aneh tapi nyata tak'kan terlupa...
Kisah kasih disekolah... Dengan si dia
Tiada masa paling indah... Masa-masa disekolah
Tiada kisah paling indah... Kisah-kasih disekolah

Kembali **

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43