Pengalaman Kerja

in #life7 years ago

Pengalaman kerja ✍

Hai rakan-rakan dan sobat steemian dimanapun kalian berada, dalam postingan perdana saya kali ini, saya akan sedikit berbagi pengalaman kerja saya.
Saya pernah kerja di BANK BRI unit Lampahan Kabupaten Bener Meriah, tepatnya itu tahun 2012 seingat saya.
Hanya saja saya kerja selama beberapa minggu tidak sampai sebulan, menjelang Bulan Puasa Ramadhan, Saya bekerja disana dan di akhir masa kerja saya tepatnya ma'meugang puasa, Ketika jam istirahat tiba saya keluar untuk mencari makan dan memang baru pertama kali saya kerja di daerah Lampahan dan tidak tau banyak lokasi pasar dan warung nasi enak disana.
Dalam perjalanan mencari makan dengan menggunakan sepeda motor supra 125 merah milik abang, Jalanan yang menghubungkan Bireuen-Gayo berlubang dan banyak tanjakan dan tikungan, Saya mengendari motor ke arah Takengon, tiba2 mobil yang melaju berlawanan arah masuk kelubang, suasana di kawasan Lampahan baru saja di guyur hujan, otomatis air menjiprat ke tubuh saya, dan pakaian kerjaku pun berlumur air kotor bercampur tanah becek sisa hujan semalam.
Dalam hati ingin rasanya menghujat sopir mobil pikup yang lewat itu, tetapi mereka keburu tancap gas dan cacing dalam perutpun semakin memberontak, Akhirnya tiba di sebuah warung nasi sederhana, saya memesan nasi dua bungkus pakai ikan bandeng.
Ini hari terakhir makan siang saya, Karena besok puasa tak ada yang namanya makan siang. saya puasin makan hari ini.
oiya temen-temen, hanya ingin meberikan sedikit informasi dan bocoran saja, saya bekerja disana bukan di bidang Administrasi atau teler BANK, saya bekerja di Lantai dua bangunan ruko yang dijadikan BANK BRI, iya saya cuma sebagai tukang bangunan yang merenovasi ulang Ruko dua lantai tersebut, Lantai dua digunakan untuk gudang penyimpanan dokument dan mesin pendingin semacam genset (saya tak tau nama mesinnya, yang jelas banyak bank yang menggunakan mesin tersebut). Mesin yang mirip genset tersebut konon katanya tidak boleh mati harus beroperasi 24 jam.
Untuk menyimpan dokument2 penting pihak bank membuat rak, iya rak tersebut saya dan abang yang membuat, rak dari kayu dan papan yang di cat putih sangat kokoh dan mampu menampung ribuan file dan dokumen penting BANK.
Semoga bermanfaat

Sort:  

Congratulations @merian.fauzi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @merian.fauzi! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60327.71
ETH 2568.97
USDT 1.00
SBD 2.57