Mari berbagi cerita

in #life6 years ago

Hallo teman stemiit,pada kesempatan ini aku hanya ingin menulis dan berbagi kisahku,agar hatiku sedikit bebas.
Perkenalkan namaku mella adelia,umurku sekarang 23 tahun
image

anak pertama dari 3 saudara,dulunya aku berfikir hidupku akan baik baik saja,mengikuti alur cerita dimana ayah ibu dan anak anak akan bahagia dalam keadaan apapun.

But,its not as my hope.
Cerita itu berubah arus ketika aku duduk di kelas 3 smp,harapanku tak sesuai keadaan,ayah dan ibu memilih menjalani hidup masing masing,
Ayahku mengecewakan,sangat buruk.
Aku tak pernah bisa membayangkan laki laki berbuat hal yang tidak pantas untuk ditiru.

Ibuku?menjadi single parents dalam menghidupi kami,sang ayah?memilih lagi statusnya sebagai single dan tak pernah berfikir memiliki anak,
Tentunya kehidupanku tak baik sejak itu,tapi karena aku memiliki satu kekuatan lagi yaitu ibu,aku bertahan!
image

Kalian tau? Hingga detik ini pun hidup ku tak terlalu baik,tetapi aku tak pernah menyalahkan keadaan,
Masih ada satu alasan yang harus membuatku untuk selalu bersyukur..
Siapa itu? Dia adalah ibuku.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58445.95
ETH 2616.08
USDT 1.00
SBD 2.41