Life

in #life6 years ago (edited)


***Assalamualaikum teman steemit semua selamat malam semua nya semoga semua dalam keadaan sehat sehat dan semoga semuaNYA selalu dalam lindungan allah swt. ***

![image]()

***Untuk waktu yang lama saya tidak posting karena kesibukan dengan kegiatan lain, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas sedikit tentang kehidupan kita sehari hari, dalam hidup saya hidup jauh dengan kata-kata kesuksesan saya marabl dengan lingkungan sekitar saya.***

![image]()

***Satu hal yang perlu Anda ketahui, kehidupan sehari-hari yang kita jalani sangat kompleks dan kita harus hidup. Kita tidak dapat melewatkannya tanpa mengambil kebijaksanaan dan makna dari setiap peristiwa yang kita hadapi. Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, kita tidak pernah lepas dari masalah apakah itu masalah besar atau sepele. Dalam menghadapi masalah sepele, mungkin kita hanya mengatakan, ah ini hanya masalah kecil, tenanglah.***

![image]()

***Lalu bagaimana ketika menghadapi masalah besar? Apakah kita akan menyerah? Jangan dong, kita harus bangkit melawan untuk memecahkan masalah.***

Sort:  

@maulanazikri I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25