Queena Balqis, Si Cilikku yang imut - My cute little girl

in #life7 years ago

Hallo para sahabat steemian's semuanya dimanapun anda berada, saya harap dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Saya sangat menikmati dan menyukai postingan para sahabat steemit yang terus mengembangkan setiap karya-karya terbaiknya.

Kemarin sore, saya dan beberapa keluarga kecil pergi berpiknik ke sebuah tempat yang ada di Kota Lhokseumawe tepatnya di Seputaran Jomblang. Sambil menikmati suasana siang yang mencekam kami semua makan-makan dan bercanda ria. Bisa dikatakan piknik kali ini untuk “refreshing” dan memperkuat kebersamaan keluarga.

Dalam hal ini, yang ingin saya posting yaitu mengenai keponakan saya yang menggemaskan namanya Queena Balqis dan dia baru berumur 3 tahun. Tanpa sengaja saya mengambil foto keponakan saya yang sedang memakan kelapa muda, dia terlihat sangat lucu, imut dan benar-benar menggemaskan.

English:

Hello the steemian friends all wherever you are, I hope in good health and well. I really enjoy and love postings of steemit friends who continue to develop each of his best works.

Yesterday, me and a few small families went on a picnic to a place in the city of Lhokseumawe precisely at Seputararan Jomblang. While enjoying the grim atmosphere of the day we all ate and joked. It could be said this picnic for "refreshing" and strengthen family togetherness.

In this case, what I want to post is about my adorable niece, she is Queena Balqis. I accidentally took a photo of my nephew who was eating young coconut, he looks very cute, sweet and really adorable.

IMG_20170731_073504.jpg

IMG_20170731_073510.jpg

IMG_20170731_073517.jpg

Untukmu si kecil ku yang imut, "semoga menjadi anak yang shalehah, berbakti kepada agama, orang tua, nusa dan bangsa. Semoga cepat dewasa dan menjadi orang yang berguna untuk semua".
Amiiiin...


Hormat saya untuk semua steemian's

IMG-20170724-WA0070.jpg

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

IMG-20170619-WA0005.jpg

IMG-20170619-WA0007.jpg

TERUS BERKARYA

BERSAMA KITA BISA

BRAVO

THANKYOU

Sort:  

Si malaikat kecil yang begitu imut, semoga dia jadi anak yang sholeha dan selalu menghormati paman nya juga. Saya pikir anak @makhzar, eh ternyata keponakan. Postingan yang bagus teman. Salam kompak ksi

Terimakasih @berkat
Sempat juga anda berpikir bahwa itu anak saya ya :D
Lon golom na ma aneuk miet bang, neu mita saboh
Hehehhe

Tempat long tinggal hitam-hitam cewek jitung? Karena ie masen makanya hitam.

Long pih hitam meunan sit bang :D
Yang penteng hatee beu puteh.
"Perle sit lagak dengen ceudah rupa, tapi yg lebeh perle akhlak mulia"
Meunanlah kira kira bang @berkat

Adak hitam, hitam mameh yang penting hati beu mulia. Bereh @makhzar

cantik ,,,!!!sesuai dengan namanya,yang berarti ratu balqis kami.begitulah kira2
karena saya fikir namanya itu campuran bahasa inggris,arab,dan bahasa ajam. "queen"inggris,"na" arab, "balqis" ajam. saya fikir itu ide yang unik dalam memberi nama......tidak cuma dengan memberi nama-nama simple,seperti "ma'e ,basyah , dan sebagainya.
saya fikir ini adalah post yang bagus,jangan lupa di upvote,comment dan bila perlu di resteem.
thank you mr. @mahzar

Thankyou @khairulmuammar
Komentar anda sangat luar biasa dan mengagumkan :D
Sukses untuk anda
Bravo

Iya,, very cute
Mudah-mudahan waktu udah besar gak suka main game :D
Hahaha
Cool heart @jodipamungkas

Semoga nanti a,, hati nya secantik wajah nya,,,

Amiiiin
Syukran @x-files

Semoga sehat selalu si kecilnya bg @makhzar

Iyaa
Amiiinn
Terimakasih @riezky :)

imut ya, bikin gemas.
salam @newzifa

Menggemaskan :D
Salam untuk anda @newfiza
Terimakasih

This post has been ranked within the top 80 most undervalued posts in the second half of Aug 03. We estimate that this post is undervalued by $11.72 as compared to a scenario in which every voter had an equal say.

See the full rankings and details in The Daily Tribune: Aug 03 - Part II. You can also read about some of our methodology, data analysis and technical details in our initial post.

If you are the author and would prefer not to receive these comments, simply reply "Stop" to this comment.

cantik kayak kakak @suci :)
thankyou

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 69047.36
ETH 3739.58
USDT 1.00
SBD 3.66