The diary game (better life) 23 mei 2021,Makan malam bersama keluarga

in #life3 years ago (edited)

IMG_20210515_201227.jpg
Bagaimana Kabar kalian?gimana aman lacar saja kan?

Pada hari minggu saya setelah bagun tidur pagi saya membantu membersihkan rumah.

Setelah saya membersihkan rumah saya berisapsiap untuk mandi dan makan pagi.

Lalu saya setelah siap mandi pagi dan makan pagi saya disuruh ornag tua saya bersiapsiap untuk pergi ke kampung halaman ayah saya dulu.

Lalu saya bersiapsiap untuk bernagkat ke kampung halaman ayah saya dulu saya lalau memanaskan kendaraan.

Lalu setelah semuanya bersiapsiap saya mengeluarkan kendaraan dsri gerasi lalu saya membuka pagar untuk keluar dari rumah.

Lalu saya menyuruh keluarga saya untuk masuk lalu kami bernagkat dari rumah jarak ke kampung halaman ayah saya hanyalah ditempuh dengan waktu 1 jam kurnag lebih tergantung kondisi dijalanan dengan 48 kilometer.

Sesampai kami disna kami bersilatuhrahmi dengan keluarga besar dari ayah saya untuk berngobrol ngbrol sebentar dan slaing tukar fikiran.

Setalah kami sudah selesai bersilatuhrahmi kami sudah hampir kemalaman sampai di rumah kami memutuskan untuk beristirahat dan makan malam.

Setelah makan malam kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan utntuk cepat sesampai dirumah.

Lalu setelah sampai durmah kami sudah begitu lelah karana kami dari pagi Sampai siang yang bgitu panas dan malam kami di perjalanan.

Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya. Terima kasih kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea yang selalu memberi masukan, saran, dan motivasi terhadap apa yang saya tulis serta seluruh steemian atas dukungannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53406.15
ETH 2223.47
USDT 1.00
SBD 2.29