Abaikan Saja Mereka

in #life6 years ago

Ku abaikan saja orang-orang yang membenciku. Mereka adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat kesalahanku. Yang terpenting aku selalu enjoy menjalani hidupku tanpa harus memikirkan pengemar yang selalu melihatku (haha, berasa seperti artis saja).

Orang membenci aku itu memang gak layak untuk di ucapkan untuk menghindari suatu pertengkaran. Hidup ini memang penuh dengan lika-liku terkadang ada juga entah seoranng teman, bahkan saudara sendiri yang membenci.
Tidak jarang pula aku mendapatkan cobaan ada seseorang yang membenciku, namun bukan berarti aku harus membenci dia juga.

Sebelumnya aku harus intropeksi diri dan mengoreksi diriku sendiri. Kenapa ada orang yang membenciku? Itulah pertanyaan yang aku pikirkan sampai sekarang. Tidak mungkinkan ada seseorang yang membenciku tanpa ada alasan tertentu. Meskipun terkadang alasan orang yang membenci itu tidak masuk akal.

Namun, seperti itulah hidup, penuh dengan cobaan. Aku tak membenci orang yang membenciku, karena mereka mengajarkan aku untuk selalu sabar dan tegar dalam menjalani hidup ini.

animasi-sabar.png

Sort:  

Bersabar, ikhlas dan menyerahkan segala urusan kepada Sang Maha Kuasa.
Insya Allah ada jalannya 😊
Dihitung-hitung sebagai pahala untuk di kemudian hari, ya kan @lindawarihalawa

Insya Allah kak @jarnidanababan
Semoga Allah selalu menabahkan hati Linda.

jangan omongan orang lain menentukan siapa dirimu teman.

Manada ngomongin orang mbak @indoma, ini hanya salah satu dari jalan hidupku. :)

Maaf kalau saya memakai kata ambigu.

No problem 🤗

Congratulations @lindawatihalawa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64411.29
ETH 3516.69
USDT 1.00
SBD 2.55