Mancing Mania di Kolam Pemancingan

in #life7 years ago (edited)

IMG_20170606_141242.JPG
Beberapa hari lalu aku meluangkan waktu untuk memancing ikan , pada saat itu aku memancing di tempat pemancingan ikan di wilayah kota lhokseumawe,Aceh .untuk masuk kedalam tempat pemancingan tersebut kita harus membayar dengan uang sekitar 5000 rupiah.
IMG_20170604_171341.jpg
Setelah mempersiapkankan joran dan umpan aku pun melempar kail kedalam kolam ikan tersebut .
awalnya hanya ikan ikan mujair yang sering memakan umpanku tiba tiba saja terjadi staright, ya kali ini ikan yg lebih kuat memakan umpanku aku menariknya dengan perlahan
IMG_20170604_174548.jpg
dan yang ku dapat adalah ikan mas (karper).
IMG_20170604_170436.jpg

berat ikan ini mencapai 2kg ,lumayan sih tapi ini cukup membuat aku puas memancing hari ini .
IMG_20170606_141242.JPG

sekian dari saya tentang pengalaman saya memancing dari dari tempat pemancingan ikan.

Keep Steem On :D

Sort:  

Berbagi di bulan puasa enak ni....

maslahnya kalau dpat ikan gede gak boleh bawak pulang , cman boleh bawa pulang ikan mujair hahaha:D

hahahaha....lanjutkan sebagai hiburan...ada yg cpk mancing tp gk dpt2 ikan...azan ashar d kira azan magrib langsung buka puasa....

Waaah tangkapan ikan yang bagus @levycore.
Kamu memang luar biasa. ;))

terima kasih , mirza :D

Mantap.. Teruslah berkarya..
Salam komunitas steemit indonesia

Sang mangat tapanggang, hehe

hanjeut ta panggang han ibi puo yang rayeuk ,hahaha engkot mujaer agai i jok me pulang :D

Ow peu rhoh, payah tajak bloe u pusong atau ujong blang brarti ngat jeut tapanggang.

nyan lagenyan baro jeut :D

Oooo meunyoe han jibi puwoe, neujak ubayu manteng, meunyoe ka roh neu puwoe laju.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63061.76
ETH 2602.70
USDT 1.00
SBD 2.75