Keinginan dan Impian di Steemit

in #life6 years ago

Hallo teman steemians yang berada di Indonesia dan seluruh pelosok negeri.
Ini postingan saya ke 3 (tiga), saya selalu mempelajari postingan teman-teman di steemit. Ada berbagai macam postingan di steemit, untuk malam ini saya akan memposting harapan atau impian di steemit, apakah itu terwujud atau angan angan.

Hari ini saya keluar rumah untuk melihat pemandangan sekitar rumah, tetapi tanpa saya sadari saya melihat dua mobil truk dan gedung yang besar di kalangan lapangan rumah, mataku tertuju dan termenung melihat pemandangan tersebut, lalu saya keluar ide untuk membuat postingan di steemit yaitu "Keinginan dan Impian di steemit" apakah itu terwujud atau tidak, yang jelas saya ingin membagikan postingan ini kepada steemians semua.

received_2120938594601253.jpeg

Tetapi angan-angan atau khayalan itu pasti ada di setiap manusia, kenapa saya tidak bisa?, Saya mempertanyakan kepada diri sendiri.
Lalu saya mempertanyakan lagi kepada diri sendiri, jikalau harapan itu terwujud atau memang benar, apakah saya akan kaya? Jawabannya "tidak", karena kekayaan harta itu cuma sebentar, lalu saya tanyakan lagi pada diri sendiri lagi, lantas untuk apa berangan angan dan bermimpi seperti itu?, Jawabannya adalah selagi kita bisa bermimpi atau mimpi itu tidak dilarang kenapa tidak kita manfaatkan mimpi itu, saya termenung lagi dan berfikir, ohh ia juga ya hehehe.

Cuma hidup sekarang adalah untuk memperkaya hati dan amalan kita untuk mempertanggung jawabkan di akhirat kelak nanti.

Semoga postingan saya ini bisa menjadi alternatif bagi yang ingin dicapai dalam hidupnya.

Terimakasih yang ingin membacanya dan kalau ada komentar boleh di komentar di bawah ini...
Salam steemians seluruh Indonesia.

Sort:  

Congratulations @kresna! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @kresna! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60915.40
ETH 2627.54
USDT 1.00
SBD 2.58