Kopi dan sahabat

in #life5 years ago (edited)

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini Apakah Anda masih semangat ?ya Saya berharap begitu Semoga anda semua tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas di sini, karena dengan melihat teman-teman kita yang masih semangat maka akan membuat kita juga semangat walaupun keadaan yang masih kurang bersemangat.

20181206_162313.jpg

Sahabat semua pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi kopi dan sahabat foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy j7 Pro dengan lensa standar Saya berharap semoga anda menyukainya.

Foto ini saya ambil di saat saya sedang ngopi di sebuah warung bersama teman saya untuk menikmati saat santai melepas dahaga dan menghilangkan kejenuhan.

20181206_162324.jpg

20181206_162334.jpg

Itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan Terima kasih, Apabila ada kesalahan dalam penulisan saya mohon jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda.

@khairulmuammar

Sort:  

pasti akan seru bila sempat ngopi dengan bg @kairulmuamamar apalagi di traktir hehehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99