Koleksi mobil anak-anak

in #life6 years ago (edited)

image

image

Dear Steemians friends !

Halo sobat semua apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari.

Semoga semua yang kita cita-citakan dan kita impikan akan cepat terwujud. Walaupun harga SBD atau Steem sekarang sangat murah, tapi saya tetap bersemangat untuk membuat postingan dan saya juga berharap kepada teman-teman semua tidak patah semangat dan tetap berjuang untuk berkarya di Steemit.

Sahabat semua, Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan koleksi mobil anak-anak, saya foto menggunakan kamera smartphone. Saya berharap semoga anda menyukainya.


image


image


Mobil-mobil mainan ini adalah milik keponakan saya yang saya foto menggunakan kamera smartphone Samsung Galaxy j7 Pro.


image


image


Post by _khairulmuammar

Sort:  

great post carry on

Oh thank you very much my friend

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63630.04
ETH 2656.44
USDT 1.00
SBD 2.81