smart working dan hard working

in #life6 years ago

download (2).jpg

Hai para pemburu dolar hehehe
para steemiter dimana pun anda berada salam sejahtera untuk kita semua

sebelum saya membahas lebih dalam mengenai Smart working dan Hard working ada baik nya kita mempersiapkan secangkir kopi panas untuk menemani kita.
sebenarnya aroma kopi panas dapat mengembalikan fokus, tapi tenang kali ini saya tidak akan membahas mengenai kopi para kopi mania. karna pembahasan saya kali ini saya akan membahas mengenai perbedaan kerja keras dan kerja pintar.

download (3).jpg

Pada zaman sekarang ini, hard working saja tidak cukup untuk menjadikan seseorang itu di katakan SUKSES. karna harus di imbangi dengan smart working atau kerja pintar karna itu menjadi syarat mutlak untuk sukses
sebagai contoh ada seorang steemit mania (sebut saja namanya bunga ) datang kepada saya dan bercerita bahwa ia telah mencoba untuk mengambil semua kesempatan yang ada di depan nya sehingga ia meraih terlalu banyak kesempatan tanpa mengetaui apa yang ia sukai dan apa keahlian nya. alhasil sampai saat ini ia tidak dapat merasakan apa itu kesuksersan itu.
menurut saya sebenarnya bunga( bukan nama sebenarnya.red) akan jauh lebih sukses apabila dia memulai smart working dan bijak dalam mengambil keputusan.

Apakah kamu pernah merasakan apa yang di alami teman saya tersebut ? kalau jawaban nya "tidak " maka kamu sudah berada di jalan yang benar. berarti kamu sudah mengetahui apa yang kamu sukai dan apa itu keahlian mu
namun apabila jawaban mu "Benar " tenang jangan khawatiir (don't worry be happy) berilah waktu untuk dirimu sendiri mencoba "kembali ke masalalu" cari tahu apa yang sebenarnya kamu cintai untuk kamu lakukan

Mungkin, sekarang, para pembaca berpendapat bahwa mudah untuk saya menyarankan hal tersebut. namun nyatanya tidaklah segampang itu untuk bisa mencintai pekerjaan yang tidak kamu sukai atau kamu anggap biasa biasa saaja
jika hal itu kamu rasa kan kamu harus melakukan sesuatu untuk belajar mencintai pekerjaan kamu sekarang

Pertama, kamu harus menyadari bahwa di dalam dunia kerja kompetitip yang di butuhkan bukan hanya skill, melaikan juga luck
Kedua, cobalah untuk bersukur, bahwa kamu memiliki pekerjaan karna, banyak sekali di luar sana yang ingin berada di posisi mu, apabila kamu sudah mulai dapat bersyukur dengan apa yang telah kamu miliki, secara tidak langsung kamu sudah mulai mencintai pekerjaan kamu tersebut.

Satu pesan saya pada tulisan kali ini adalah " Kamu yang mengontrol kesuksesan. Semua itu beraawal dari DO what you love dan LOVE what you do. Pilihlah apa yang kamu cintai untuk kamu lakukan.
Tapi, kalau kamu tidak berkesempatan untuk berbuat demikian, cintailah apa yang kamu lakukan

images (3).jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59232.68
ETH 2638.71
USDT 1.00
SBD 2.44