Sharing bersama steemian untuk pertama kalinya

in #life6 years ago

Untuk pertama kalinya saya berkumpul bersama steemian senior untuk berbagi beberapa pengalaman serta motivasi.dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk terus menggali dan menanyakan beberapa cara agar bisa berkembang dalam platform steemit.
Dan terimakasih buat senior saya @indragunawan @ryanhadi yang telah mengajari saya tentang caranya membuat postingan dan memperkenalkan saya dengan steemit.

image

Dan saya mendapatkan sebuah pesan dari @indragunawan yaitu:

Tak ada yang didapat hanya dengan bersantai
Semua butuh perjuangan,berhasil tak memada hanya dengan satu gelas kopi di siang hari

Sort:  

semangat terus yaa
upvote dan follow kembali ya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58503.45
ETH 2594.59
USDT 1.00
SBD 2.45