NUANSA PENCINTA ALAM INDONESIA

in #life6 years ago

_DSC7957.JPG_DSC7974.JPGhallo ,,, hay semuanya sahabat steemit, gimana kabarnya di siang hari ini ? saya harap semuanya baik-baik saja sehat wal'afiat, semoga tuhan yg maha esa senan tiasa selalu mencurahkn nikmat dan hidayahnya kepada kita semua,,, aminn ya robbal alamin, ok sahabat steemit kali ini saya akan menpost artikel pemandagan matahari terbedam, dimana ketika matahari terbedam terpampanglah garis-garis cahaya dari matahari yang begitu indahnya ketika di pandang, warna dari merah kekunigan menghiasi lagit yg mulai menggelap, kicauwan burung memasuki sarangnya, turunnya embun menyejukkan semesta alam. lihatlah wahaii kawan steemitku, baik yang di luar indonesia maupun yg di dalam indonesia betapa indahnya nuansa alam indonesia yang sangat ku banggakan ini, keindahan negeriku indonesia tak kan pernah terkalahkan dengan keindahan-keindahan kebanyakan negeri-negeri jiran.
oya sobat steemit,,, artikel kali ini saya abadikan tepatnya di indonesia bagian barat, yaitu di aceh utara, dan lokasinya tepatny di jalan waduk jelekat, dimana di sore itu saya sedang menenpuh perjalanan pulang menuju rumah setelah mampi di tempat wisata tersebut (waduk jelekat), jadi.. ketika saya melihat mathari mulai terbenam saya merasa terkagum-kagum akan ke'anggunannya makanya saya abadikan artikel ini,
semoga teman2 steemit menyukai artikel yg saya post di siang hari ini

sekian artikel sederhana dari saya, semoga kawan-kawan steemit menyukainya

Sort:  

Assalamualaikum @ibals
Udah say vote semua
Mohon vote balik ya.
Semoga sukses kita .
Aminnn.

ok siip saya vote balek puya @moeslimyusuf
jagan lupa di follow back y

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65275.00
ETH 3569.29
USDT 1.00
SBD 2.47