NEGERI SERIBU PULAU (INDONESIA)

in #life6 years ago

)Hallo sahabat steemit,,,,,
selamat siang menjelang sore, gimana kabarnya hari ini? moga-moga baik-baik saja ya... salam sejahtera bagi kita semua di siang hari ini, oke sahabat steemit, di perjumpaan kali ini saya akan membagikan artikel yang agak berbeda dari artikel-artikel saya sebelumnya, dimana di artikel saya sebelumnya saya membagikan beberapa tema tentang tumbuh-tumbuhan, tanaman dan alam yg begitu indah di bumi tercinta ini yaitu INDONESIA, tapi di kesempatan kali ini saya akan menggungah tentang rasa cinta saya kepada negeri ini, "I LOVE INDONESIA"

In.jpg

   INDONESIA..... ini negerinya para raja-raja, tempat dimana semua mimpi bisa jadi nyata, kita sudah puya semua kita cuman perlu buka mata,kita dilintasi oleh garis khatulistiwa, hutan kita ini PARU-PARU DUNIA, berbagai macam budaya kita memiliki ratusan bahasa, tapi tetap bisa duduk bersama minum kopi berbagi cerita,  lihat lah wahai sobat buka mata hati kalian dan lihatlah betapa indahnya negeri tercinta ini,  aku bagga jadi anak indonesia,

images (4).jpg

images (3).jpg

images (2).jpg

  itulah dia sedikit ulasan tentang negeriku tercinta sobat steemit, buat sobat steemit terimakasih telah berkunjung di blog saya,

SALAM HORMAT SAYA KEPADA SELURUH SAHABAT STEEMIT

Sort:  

Ini artikel yang bagus dan telah kami upvote dan resteem ke 1689 follower yah.. ;]

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65275.00
ETH 3569.29
USDT 1.00
SBD 2.47