Menikmati Keindahan Alam bersama sahabat

in #life6 years ago

image

Hai sahabat steemian semuanya. Bagaimana kabar anda hari ini semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya akan membagi beberapa poto tentang keindahan alam disebuah pantai bersama sahabat saya. Semoga anda menyukainya.

image

Beberapa hari yang lalu saya bepergian kesalah satu pantai yang terdekat dengan desa kami. Saya berangkat lebih kurang 20 menit perjalanan menggunakan sepeda motor. Di pantai terdapat keindahan alam yang sangat bagus untuk sebagai tempat bersantai sambil menikmati suasana yang ada dipantai tersebut.

image

Selain dapat menikmati keindahan alam anda juga bisa melakukan poto atau selfi dengan keindahan alam yang ada disekitarnya. Selain itu dipantai juga terdapat orang mancing ikan dan juga orang berenang disana.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan pada anda semua semoga anda menyukainya. Terima kasih telah membaca postingan saya.

Sort:  

Pasti sangat menyenangkan hati melihat pemandangan yang begitu indah

@sadkitten is countering 50% of @sulaimankumbang self-votes for 1 week starting Friday, September 7th 2018 because it is part of last weeks top self-voters. For more details see this post.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 61959.02
ETH 3004.67
USDT 1.00
SBD 3.59