Tertangkap Basah !

in #life6 years ago (edited)

Baiklah para steemian yang berbahagia dimanapun anda berada.

Hari itu saya tertangkap basah, karena meninggalkan kawan kawan yang sedang ngopi di halaman rumah,
sebuah kebiasaan kalau hari sedang senggang waktu saya membelikan kopi segayung dibungkus plastik untuk dinikmati bersama.

perlahan saya meninggalkan kawan kawan itu ke dapur tapi mereka sepertinya kehilangan saya dan mendapatkan saya di kamar mandi sedang mencuci piring!
moment yang dijadikan bahan bercanda, mungkin karena mereka jarang melihat laki-laki yang sudah punya istri melakukan hal ini .

image


image


image

Mungkin mereka melihatnya lucu,
Ah, tau apa kalian para lajang !
segeralah menikah dan nikmati menjadi suami yang istrinya sedang hamil, apalagi kalau lagi mabok sama segala bebauan di dapur.

sampai masak pun harus kalian lakoni apalagi hanya mencuci piring, kalau tidak maka menderitalah kalian kelaparan apalagi kalau sedang bosan dengan menu warung.


Apapun itu, yang terpenting adalah bagaimana menjaga kondisi istri agar tetap semangat melewati masa hamil dengan ceria.

Semoga cintaku @rosyidahajayani sehat selalu dan melahirkan dengan kondisi sehat, juga dede bayi nanti juga sehat dan kita segera mendapatkan nama yang menjadi doa untuk dia, karena sampai sekarang nama itu belum ada yang tepat? punya ide kawan-kawan steemit untuk nama anakku nanti ?

image

selamat berjuang!

Sort:  

Halo...salam kenal

halo @hydra886 salam kenal kembali.

terima kasih sudah berkunjung

Main ke tulisan saya bang :D

teruma kasih sudah berkunjung ke blog saya @ziaulhaqid

ya saya akan berkunjung dan saling silaturahmi

Saling follow ya bang. Saya sudah follow abg . Saling berkunjung dan silaturrahmi :D

Hahahaha na saja lawak droeneuh

abeih teuh, ji eik u ateuh bak dipeugah “kawen lom!” hahaha

Hahahah... Partei lajang kayu meukawen laju, bah i rasa..

nyan keuh. hana ji tupat mangat lom awak parte lajang nyan. haha

Bak yang mangat mantong ka bi info.. Yang jeh bah i rasa keu droe... Hahahha

payah ta peugot jebakan betmen. abeih yo dum dimeukawen ! 😂

Sinyak ke padum bang

yang kana siapasang nyoe preh yang keu lhe

😅
Follow balek
😁

Alhamdulillah memiliki suami yang pengertian, sayang banyak2 tuk suami tercinta.
Amin. Semoga dilancarkan segalanya.
Love banyak banyak- banyak tuk @hendrafauzi

siap. bereh nyan selamat datang di steemit beuh

Alhamdulillah memiliki suami yang pengertian dan sayang keluarga. Sayang abah banyak-banyak..
Amin... Moga diberi kelancaran atas semuanya.
Love banyak-banyak tuk my lovely @hendrafauzi

you got 3 upvotes for me

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61059.95
ETH 2677.49
USDT 1.00
SBD 2.61