Olahraga Pagi Yang Memberikan Dampak Positif Bagi Kehidupan Dan Kesuksesan

in #life6 years ago

Pagi sahabat steemian yang selalu kompak demi kebersamaan pagi ini kalian berjumpa lagi dengan saya @hendrabobon dan saya akan menceritakan pengalaman saya dalam joging untuk kegiatan positif dan mari ikuti saya

Pagi ini saya ke lapangan merdeka kota Langsa untuk melakukan Joging, susah lama saya tidak melakukan joging untuk kesehatan, dikarenakan kesibukan salam bekerja, jadi di hari minggu yang cerah ini saya dapat melaksanakan kegiatan joging pagi untuk mencari kesegaran suasana di pagi hari.

Cuaca di hari minggu ini sangat mendukung untuk saya olahraga di pagi hari, cuaca yang tidak terlalu panas membuat saya sangat senang dalam berolah raga pagi, jadi dengan begini udara yang segar dan olahraga yang kita lakukan dapat terlaksana dengan baik.

Sewaktu saya berasa di lapangan merdeka kota langsa, saya melihat banyak sekali orang dari pemuda san pemudi sedang berlari dengan semangat yang muda muda, dan suami istri yang membawa anaknya, dan ada juga ibu dan bapak yang sedang melatih anak nya untuk berjalan, anak yang kecil dan imut.

Saya berlari sendiri dan seseorang menghampiri saya, dan dia mengatakan, ayo lari bersama sama, saya pun terkejut dan melakukan lari menurut saya tidak rugi dapat teman baru, dan kami pun melakukan lari bersama dan selesai melakukan kegiatan joging kami berbincang bincang sejenak untuk mengetahui dan berkenalan, dalam melaksanakan joging kita bisa mendapatkan teman baru.

Akhirnya saya sudah selesai joging dan mendapatkan teman baru di joging kali ini, semoga pertemanan yang kami dapatkan disini bisa utuh dan kuat selamanya.

Sekian artikel pagi dari saya semoga artikel saya ini bisa memberikan dampak yang positif untuk kita semua khususnya di kalangan muda mudi yang masing semangat semangat nya dalam menjalin persahabatan untuk kesuksesan bersama, saya @hendrabobon salam pagi sahabat steemian.

Sort:  

selain sehat olahraga pagi di lapangan terbuka atau akin-alun bisa menjadi sarana komunikasi yang baik dan juga mendapatkan teman batu seperti anda tuliskan.good luck

Terimakasih abg

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by hendrabobon from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Sehat badan sehat pikiran

Congratulations @hendrabobon! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62832.46
ETH 3374.71
USDT 1.00
SBD 2.48