Mobil Polisi Yang Bisa Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan Pertolongan

in #life6 years ago

malam sahabat steemian Semua, saya @hendrabobon akan memperkenalkan kepada kalian semua mobil polisi yang selalu di pergunakan untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan polisi dimanapun dan kapan pun dia di butuhkan, dan mobil ini di sediakan oleh polisi untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan seperti saat ber orasi dan bisa juga saat terjadinya kebakaran.

Mobol ini bernama AWC polisi yang berada di masing masing daerah di polda maupun polres di jajaran, dan saya berada di aceh yaitu kota langsa, mobil ini yang saya perlihatkan kepada kalian semua adalah mobil AWC yang sangat berguna, karena dia bisa membantu masyarakat korban kebakaran, itu adalah tugas yang sangat mulia, membantu orang yang membutuhkan.

Mobil ini sangat canggih, alah dan mesin nya sangat hebat, dan mobil AWC ini sangat gagah apabila dia sedang berjalan, untuk driver mobil inj tidak sembarangan orang bisa membawanya, dia yang ingin menjadi driver mobil ini harus mengikuti beberapa proses pelatihan agar bisa membawa mobil ini dan khusus nya harus benar benar menguasai mobil besar, dan apabila kalian masih baru kalian bisa menjadi operator karena di dalam mobil ini kalian di perlihatkan banyak sekali yang bisa kalian dan di posisi mana kalian sukai dan memang kalian kuasai.

Semoga artikel ini bisa memberikan informasi dan pengetahuan mengenai mobil polisi yang bernama AWC mobil pembantu masyarakat yang membutuhkan, dan semoga kalian semua menyukai artikel saya ini, dan jangan lupa follow @hendrabobon dan saya akan terus memberikan pengetahuan dan informasi kepada kalian sahabat steemian saya yang selalu mendukung saya dalam menulis, saya hendra bobon selamat malam.

Sort:  

Tu mobil siram jalan apa suram pendemo? Hehe

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by acehserambi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62984.76
ETH 2472.53
USDT 1.00
SBD 2.55