ASAM BOHLIMENG

in #life7 years ago

Hai stemian tadi siang saya kerumah nenek bareng brother saya, entah mimpi apa semalam tiba tiba nenek saya ajak saya membuat asam udang pakai buah belimbing karena itu salah satu makanan kesukaan saya, stemian pasti taulah kalau jumpa makanan kesukaannya yakan. Saya bilang sama nenek emmm pas banget nek'' adik saya sama nenek lansung beli udung nyan ke pasar dan makcik saya yang menyiapkan bahan bahan lainnya. Stemian nih langsung lihat fotonya cekidot...

image

Heem stemian pasti mau kan hahaha kebetulan saya suka pedas makanya banyak cabe rawit :-D

image

Tambahkan bawang merah cabe rawit secukup
nya. Hahah biar kaya chef chef gitu"

image

Hampir siap nih ohiya apakah stemian suka pedas kalau saya sangat kalo stemian gimana? Dijawab

image

Heeeeemm dahsiap, seadanya aja ya stemian mungkin stemian ada yang mau kelihatan meweh gitu. Gapapa mah kalo di steemit seadanya ajaa yakan.

image

Stemian kalau saya agak alai nulis nya komen yaa saya balas kok.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
STEEMIT KOMUNITAS ACEH TIMUR

               https://steemit.com/@hbrhabib
Sort:  

Ka bereh nyan @hbrhabib lanjutkan perjuangan dan terus belajar untuk terbaik

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51