Experience a year in steemit, sorry not consistent 'Bilingual'

in #life7 years ago

Hello Friend steemit
Exactly a year ago I joined steemit, basically I don't understand how to use this platform, until I am not active in social media.

Halo sahabat steemit
Tepat setahun Yang lalu saya bergabung dengan steemit, pada dasarnya saya tidak paham bagaimana cara menggunakan platform ini, hingga saya tidak aktif di media sosial ini.

U5drxwPpMYyN1JRTnaYuFEzr8VUfSJ6_1680x8400.jpeg
Source

Over time this one platform more advanced because users can get reward from their writings, very different from some other social media.

Seiring berjalannya waktu platform Yang satu ini semakin maju Karena pengguna bisa mendapatkan reward dari tulisan mereka, sangat berbeda dengan beberapa media sosial lainnya.

Screenshot_2018-02-04-10-29-24-363_com.android.chrome.png

June 2017 steemit more and more are using that's when I started using this media, because my spirit is reduced to writing I am no longer in steemit until December 2017.

Bulan Juni 2017 steemit semakin banyak Yang menggunakan saat itulah saya mulai aktif menggunakan media ini, karena semangat saya berkurang untuk menulis saya tidak lagi di steemit hingga desember 2017.

Mid-December I was active until now in this medium, the feeling of regret when it's implied in the liver due to inconsistent in using the media is very rewarding. That's my experience Which is inconsistent in using steemit, I remind to comrades to continue active and consistent in creating content.

Pertengahan desember saya aktif lagi hingga sekarang di media ini, perasaan menyesal saat ini tersirat Dalam hati Karena tidak konsisten dalam menggunakan media yang sangat bermanfaat ini. Itulah pengalaman saya Yang tidak konsisten dalam menggunakan steemit, saya ingatkan kepada kawan-kawan untuk terus aktif dan konsisten dalam membuat konten.

Sort:  

Haha masih seperti biasa bg, Hana meudeh meno.

Calon orang kaya di Steemit ke depannya. Semoga tidak'tidur' lagi

Semoga terkabulkan haha

Upvoted n followed all commenter

Sedang bersantai

Dimana bang
Kapan kita bertemu bang @hattaarshavin

Terus menjaga konsistensi guru @hatta

Terima kasih supportnya

postingan yang luar biasa

Terima kasih supportnya

Usaha bek kendo bg 😁

Terima kasih supportnya

Semoga beu payang umu bro nyoe

Haha
Beu jeut karya sabe

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58034.65
ETH 2448.81
USDT 1.00
SBD 2.38