Beautiful white flowers 'Bilingual'

in #life7 years ago

Hello Friend steemian
Today I will share some of the sightings of the beauty of the flowers in the Court of my house.

Halo sahabat steemian
Hari ini saya akan berbagi beberapa penampakan keindahan bunga Yang terdapat di perkarangan rumah saya.

IMG_20180108_153820.jpg

These flowers have no smell like flowers in General, but very beautiful if cared for properly. This interest in planting by my own mother usually I don't see any to the Court, it's just that it looks beautiful so I directly capture.

Bunga ini tidak memiliki bau seperti bunga pada umumnya, tapi sangat Indah jika diperhatikan dengan baik. Bunga ini di tanam oleh ibu saya sendiri biasanya saya tak melihat pun ke perkarangan, hanya saja ini terlihat cantik jadi saya langsung abadikan.

IMG_20180108_153827.jpg

IMG_20180108_153838.jpg

IMG_20180108_153910.jpg

IMG_20180108_154407.jpg

IMG_20180108_154504.jpg

The morning of this white flowers look very Fresh what more if still there is dew on the lids are truly beautiful and gorgeous.
That's some of the appearance of the flowers that I can give it to the friend of the steemit.

Pagi hari bunga putih ini terlihat sangat Segar apa lagi jika masih terdapat embun pada kelopaknya sungguh indah dan cantik.
Itulah beberapa penampakan bunga yang dapat saya berikan kepada sahabat steemit.

Sort:  

Bunga itu hampir mirip dengan bunga jeumpa. Tp daunnya agak beda.

Iya bg, saya tidak tau jenisnya makanya judul juga begini saja.

Oh iya... Haha. Kalau masalah bunga ahlinya wanita...perlu kita tanyakan sama mereka.

For your information, bunga ini sangat bagus untuk mata. Bunga kitolod kan ya? Tetangga Nisa tidak perlu operasi katarak karena tetesin mata rutin dengan rendaman bunga ini. Bagi dooong bibitnyaa

Wah baru tau jika namanya kitolod dan sangat berguna, tidak mengerti Cara ambil bibitnya.

Thats trueee... Nenek hana meresepkan ini juga untuk matanya sehingga tidak payah operasi katarak. Sama hana ada juga ni bibitnya kak

Nyan sudah ada nama rupanya dan ada manfaatnya lagi. Menarik untuk ditulis ulang biar banyak yang tahu apa manfaat bunga kitolod. Salam kenal untuk semuanya

Itu seperti bunga di rumah saya juga. 1 batang untuk 1 bunga dan katanya memiliki khasiat yang bagus

Ternyata sangat berguna, saya Kira hanya bunga biasa saja.

Katanya itu bisa menjadi bahan herbal

Iya saya Baru tau juga

Itunamanya bunga katarak kalau di kampung saya @hattaarshavin

Terima kasih infomasinya.

Iye bunga katarak kalau orang Indonesia bilang, kalau orang Padang bilang itu Kitolod Flower 😅

Bunga Sedap Malam kwkwk

Bunga sedap malam biasanya kuning dika :)
Dan mekarnya waktu sore dan malamnya aj...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67633.57
ETH 2605.69
USDT 1.00
SBD 2.71