Memperkenalkan Diri

in #life7 years ago

Hai steemit,
perkenalkan nama saya Hanafi Saya berasal dari aceh saya lahir di Lhokseumawe, pada 05 April 1993. Sekarang saya tinggal di Paya Punteut Kecamatan Muara Dua saya lulusan SMA Negeri 5 Lhokseumawe Sekarang saya bekerja di Sekolah, sebagai Operator dari tahun 2013 sampai sekarang. Saya telah banyak menyelesaikan masalah dilapangan. Semakin banyak masalah yang saya hadapi semakin banyak pula saya mengajarkan cara mengatasinya. Hobbi saya main bola dan Nonton

Bravo steemit indonesia

Snapshot_20171017.JPG

Hi steemit,
My name is Hanafi I came from aceh I was born in Lhokseumawe, on April 05, 1993. Now I live in Paya Punteut Muara Dua District I graduated from SMA Negeri 5 Lhokseumawe Now I work in School, as an Operator from 2013 until now. I have solved many problems in the field. The more problems I face the more I teach how to overcome them. My Hobbies play ball and Watch

Bravo steemit Indonesia

Sort:  

Selamat bergabung
Selamat berkarya
Follow me
Terimakasih

salam buat semua nya yang udah gabung di steemit
semoga semua sehat selalu.

Luar biasa, bertambah satu lg anggota bru kita di steemit, smoga sukses kawan...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57400.65
ETH 3108.60
USDT 1.00
SBD 2.42