One tree for life | Satu pohon untuk kehidupan

in #life7 years ago (edited)

image

[English]

Each photo has its own meaning and purpose, this is one of the photographs that I made some time ago in one of the highlands of Takengon Aceh Indonesia. Not for deliberate only for self-satisfaction in order to share with other steemit friends.

I also do not know what the exact name of this tree species, which must be beautiful and will be fascinated with the calm color. At that time I was traveling with friends to one of these places in Takengon, I accidentally saw this beautiful tree and I just took it.

Maybe from a friend of steemit ever see this type of tree, please just mention his name in my comments, perhaps can share information related to this post. So many stories on this day may be useful for us all. Success continues Steemit Indonesia Community.

image

[Indonesia]

Setiap foto memiliki makna dan tujuan sendiri, ini adalah salah satu foto yang saya abadikan beberapa waktu lalu di salah satu tempat dataran tinggi yaitu Takengon Aceh Indonesia. Bukan untuk sengaja hanya saja untuk kepuasan diri agar bisa berbagi bersama sahabat steemit lainnya.

Saya juga kurang tahu apa nama jelas jenis pohon ini, yang pastinya indah dan bakalan terpesona dengan warnanya yang kalem. Ketika itu saya lagi jalan-jalan bersama sahabat-sahabat ke salah satu tempat yang ada di Takengon ini, tanpa disengaja saya melihat pohon indah ini dan langsung saja saya abadikan.

Mungkin dari sahabat steemit pernah melihat jenis pohon ini, silahkan saja sebut namanya di komentar saya, barangkali bisa berbagi informasi terkait postingan saya ini. Sekian cerita pada hari ini semoga bermanfaat untuk kita semua. Sukses terus Komunitas Steemit Indonesia.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

image

Sort:  

Pemandangan yang sangat indah dengan dimanjakan dengan udara yang sangat sejuk.
Apakah benar seperti yang saya bayangkan @fikri....saleum

Takengon memang sangat sejuk, apa yang anda pikirkan itu benar sekali

Postingan yang Bagus dan Indah.
Salam dari abu

Terimakasih abu

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59849.00
ETH 2961.62
USDT 1.00
SBD 3.82