Vapor (V)(S) Smoke

in #life6 years ago (edited)

Sore Steemian

Tulisan ini emang agak telat beredar ceritanya.. sekitar 4 minggu lalu (sebulan jadinya)..hehe, saya dan teman-teman menghadiri resepsi pernikahan teman, sebutlah namanya @siagamz, (inisial sebenarnya).. setelah ritual ijab kabul, berangkatlah kami (@siagamz, @acehpungo, @iamgepe, dan saya) menghabiskan malam dengan seruput segelas kopi di salah satu warkop yang cukup terkenal di Langsa. ada yang menarik perhatian saya malam itu, sebuah pengumuman yang cukup menarik dan menggelitik saya.
Pada papan pengumuman yang telah dicetak tersebut, tertulis himbauan bagi pengunjung yang menghisap Vape..WOW

Saya pikir alasan yang paling masuk akal atas pelarangan tersebut adalah karena pengguna Vape biasa menghembuskan asap yang berlebihan yang dirasa mengganggu pengunjung lainnya, bukan mereka tidak suka dan melarang orang-orang menghisap vape. dan itu adalah hak mereka yang perlu dihargai. KALO PERLU,PENCINTA VAPE MEMBUKA WARKOP YANG MELARANG PEROKOK UNTUK NONGKRONG.. cukup fair bukan?? hoho, ini peluang BISNIS.
tapi, saya pikir bukan tujuan untuk membuka ruang gap antara perokok dan pencinta vape.

Salam RESPECT EACH OTHERS

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60220.70
ETH 2591.99
USDT 1.00
SBD 2.55