pemandangan

in #life6 years ago

image
dalam situasi yang begini jalan perumahan blang poros kecamatan muara satu lhokseumawe
agak memprihatinkan krna berada di perbukitan jalannya pun belum di aspal apalagi kalau hujan turun jalan bebatuan yang licin rawan kecelakaan pihak setempat sudah mendiskusikan masalah pembangunan jalan tersebut dgn pemerintah setempat namun sampai saat belum di realisasikan image

di sele sela perbukitan terdapat pemandangn rumah yang terletak dekat tebing yg tinggi ini juga rawan akn longsor apabila di guyur hujan deras namun penghuni rumah yang berada di tepi tebing ini tidak merasa khawatir akan terjadi kelongsoran mungkin sudah terbiasa dgn keadaan atau memang merasa nyaman
dgn kesejukan suasana lingkungannya
image
image

sekilas pemandangan memang indah tapi di balik itu tersimpan sejuta misteri menurut cerita salah satu warga yang mendiami tempat krn sering kali bermimpi yang menakutkan tapi dari kebanyakan masyarakat menganggap itu hanya mitos..
pengharapan warga setempat berharap semoga pemkot lhokseumawe segera merealisasikan soal
jalan daerah terbut pintanya: hnya ini saja skilas ulasan dari saya seputaran kampung blang poros
dari@fauzan11 terimakasih teman teman steemian yg tlh mmbaca artikel sderhana ini smoga mndapat tanggapan dari pemkot lhokseumawe krn ini merupakan wilayahnya..siapa yg mbaca ini tolong di sampaikn kpd pihak berkait agar masyarakat daerah tersebut bisa hdp tntram aman damai untk masa dpn yg cerah::+++

Sort:  

Saya asli Lhokseumawe hanya saat ini bermukim di Banda Aceh. Bagi saya kota Lhokseumawe masih banyak sekali yg harus diperbaiki baik dari segi infrastruktur nya, keamanan lalu lintasnya juga dari syariatnya karena saya sendiri mengalami beberapa hal selama saya di sana yg menurut saya hal tersebut menjadi salah satu pemicu berkurangnya minat wisatawan dan pendatang lainnya untuk mengunjungi kota Lhokseumawe ini.

Maaf hanya sekedar saran mudah2an diterima dan kebaikan buat kita bersama terima kasih
Wasalam

👍👍👍👍

akan saya sampai kan kepada walikota lhokseumawe, saya selaku wakil walikota turut prihatin melihat kota lhokseumawe banyak kerusakan dimanamana, saya selaku wakil walikota akan merenovasi seluruh kota lhokseumawe,sekiam dari saya,thanks atas informasinya , tahun depan saya akan angkat bapak sebagai calon presiden nanggore aceh darusalam,kita samasama membangun Aceh dalam masa kejayaaan

🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂🤞🤞🤞👍💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60385.82
ETH 2321.90
USDT 1.00
SBD 2.51