Who am I

in #life6 years ago

IMG_20161119_165442.jpg

Who am I ?? siapa saya ?? saha abdi ?? so long ??

mungkin teman-teman yang mengerti bahasa diatas sekilas terpikir dan tau darimana saya berasal.
England,Indonesian,Bandung or ACEH ..??

yaw yaw...
gak usah bigung gk perlu dipikirkan langsung saja kita perkenalkan ini dia..... @Catokbrok86 :)
hahaha.. bukan bukan itu bukan nama saya... itu nama Instagram saya mohon difollow dulu.. hehe,

alright..
langsung saja... haha
nama saya FADHLULLAH biasanya teman-teman manggil FADLON,LOL,LON,(B.....U.....Y.....,TAM) yg entahlah apa itu..
gua lahir di ibukota ketiga @Indonesia yaitu @BIREUEN. ibukota indonesia pada jaman bahela (jaman dulu) hehe
Bireuen yaitu salah satu kabupaten kota di @Aceh.

gua waktu kecil sekolah, nama sekolahnya Sekolah Dasar (SD) karena masih anak-anak gak mungkin langsung keterima di SMA. SD gua di @SDN1 @Peudada salah satu kota terbesar di waktu yang akan mendatang, entahlah kapan itu hehe.
lalu selasai SD masuk @MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Peudada) salah satu sekolah favorit waktu itu.
lalu gua semakin besar dan meninggi bagaikan runong (alat untuk mematik buah mangga) hehe.,
sesudah itu gua memutuskan untuk merantau ke Banda Aceh untuk melanjutkan sekolah di SMA @INSHAFUDDIN (PASANTREN) bukan gua yg memutuskan sih., tapi orang tua yang memutuskan untuk kesana karena sudah tradisi keluarga dari dulu dan turun temerun sampai ke adik gua sekarang,

singkat cerita gua selesai SMA pada 2013 dan memutuskan untuk terbang ke jawa barat tepatnya @Bandung, yg terkenal dengan kota kembangnya kota @ParisVanJava nya dan apapun namanya itu.
sampai disini gua kuliah di @TELKOMPDC selesai D2 Lanjut S1 di @UKRI (Universitas Kebangsaan Republik Indonesia) salah satu universitas swasta di bandung yg banyak orang tidak tau... hahaha
tapi kalian harus tau, universitas tersebut dibawah kepemimpinan bapak @PrabowoSubianto siapa sih di Indonesia ini yang tidak kenal nama beliau.. hehe.,

inilah saya, I'm, Abdi, Lon tuan.

catok_brok86___BKkGxGqABXy___ (1).jpg

thank's to : @oscar0801 yg telah memperkenal @steemit ke saya dan @realfahd

Sort:  

Hi @fadhalol, Welcome to Steemit!

yes, thank you..

You are funny. Thanks for sharing, hehe. I'm Oatmeal Joey Arnold. You can call me Joey.

okay joey, hehe thank's for reading.

Congratulations @fadhalol! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66101.68
ETH 3023.14
USDT 1.00
SBD 3.71