Di kerik

in #life6 years ago

Beginilah kalau masuk angin,sudah menjadi kebiasaan saya kalau masuk angin di kerik,mudah mudahan anginnya keluar,dan cepat kembali pulih saya,kalau ada isteri pasti isteri yang kerik,tapi karena tidak ada isteri,maka saya meminta untuk,Kaka perempuan saya untuk ngerik saya, sebenernya saya tidak begitu tahan sakitnya kalau di kerik,tapi mau gimana lagi,memang harus di kerik,karena kalau cuma obat saja tidak cukup,inilah foto saat saya di kerik.

image

Foto ini di ambil dari handphone xiomi red mi note 4 x pada hari Senin 19 February 2018 di Jakarta. image

Sort:  

Mangkenye jgn begadang mulu... cepetan cari biar ada yang ngerokin bang...😁😁😁

Iya,Bu doain ajh biar cepat dapat lagi ...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68523.63
ETH 3260.51
USDT 1.00
SBD 2.66